Home » » Membuat Menu Horisontal Dengan MyCSSMenu

Membuat Menu Horisontal Dengan MyCSSMenu

Written By Direktur Iklan on Minggu, 30 Januari 2011 | 04.20

Pada postingan sebelumnya saya sudah jelaskan bagaimana membuat menu horisontal drop down, menu horisontal dan kotak pencari, atau acrobatic horizontal menu. Nah, kali ini saya akan memberikan satu lagi alternatif dalam membuat menu horisontal, yaitu dengan menggunakan MyCSSMenu, Proses pembuatannya kita memanfaatkan situs penyedia menu ini yaitu mycssmenu.com. Selain menu horisontal di MyCSSMenu ini juga menyediakan untuk menu vertikal. MyCSSMenu juga mempunyai ragam pilihan yang cantik, dari pilihan warna, model menu dari kotak persegi sampai model melengkung, serta animasi menarik yang menyertai menu ketika di klik.

Hanya dalam waktu kurang lebih 10 menit menu pun sudah siap di tempatkan  di blog. Jika anda tidak menguasai bahasa pemrograman seperti kode HTML atau CSS yang ribet, jangan kecil hati karena menu yang tersedia di sini sangat mudah, hanya dengan klik “Customize Menu” anda bisa mengaturnya sesuka hati. Jika sudah jadi, maka anda tinggal meletakkan kode script-nya ke dalam template anda, untuk meletakkan kode-kodenya, sobat bisa baca di postingan saya tentang menu dropdown.

Berikut ini contoh gambar dari menu dropdown horisontal di mycssmenu.com :



Dan yang ini adalah contoh menu vertikal di mycssmenu.com :


Jika temen-temen penasaran silahkan kunjungi langsung ke situs mycssmenu, disitu anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan menu horisontal dan vertikal yang menarik. Ayo, tunggu apa lagi cepetan dicoba.... (kayak iklan aja nih).
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger