Home » » Membuat Teks Berkedip (Blink Text) di Blog

Membuat Teks Berkedip (Blink Text) di Blog

Written By Direktur Iklan on Minggu, 23 Januari 2011 | 06.05

Satu lagi tutorial blog yang gampang sekali untuk  teman-teman praktikkan di blog masing-masing. Yaitu membuat tulisan berkedip atau blink text. Ini bukan sulap atau trik yang luar biasa, tapi saya sangat tertarik dengan blog yang ada tulisan berkedip-kedip di dalamnya. Setelah mempelajari triknya, saya pun posting artikel cara membuat teks berkedip atau bahasa inggris bilang blink text. Sebenarnya ada gunanya juga membuat blink text ini. Yang pasti, pengunjung blog akan terbawa dan terpancing untuk mengklik teks tersebut. Atau paling tidak semakin terfokus ke arah tulisan yang berkedip itu. Di bawah ini adalah contoh dari blink text :

"Jangan diklik, karena ini sangat berbahaya bagi kesehatan anda"

Jika temen-temen tertarik ingin membuatnya, atau mungkin ada yang sudah tahu malah. Baiklah bagi teman-teman yang belum tahu dapat mengikuti cara ini. Saya bilang ini sangat gampang tidak perlu edit HTML
<blink>Tulis kalimat temen-temen di sini</blink>

Nanti hasilnya akan seperti di bawah ini :

Tulis kalimat temen-temen di sini

Nah, cuma begitu aja kan? Gampang sekali, anda bisa ganti tulisan sesuai dengan keinginan tinggal tambah kode <blink> dan tutup dengan </blink>. Itu dulu tutorial kali ini semoga bermanfaat.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger