Home » , » Tentang PPC dan Daftar Situs PPC Lokal

Tentang PPC dan Daftar Situs PPC Lokal

Written By Direktur Iklan on Senin, 10 Januari 2011 | 09.28

PPC (Pay Per Click) merupakan salah satu alternative cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan tambahan penghasilan lewat blog. Dengan PPC kita akan dibayar setiap ada orang yang mengklik iklan yang kita tempatkan di blog kita, untuk besarnya bayaran per kliknya itu tergantung dari program PPC yang kita ikuti, klo PPC lokal biasanya sekitar Rp. 400 atau Rp. 300 per kliknya.

Untuk mengikuti program ini tentunya syarat utama yang harus kita punya yaitu kita harus mempunyai sebuah blog / website. Setelah itu kita menyediakan tempat / ruang kosong di blog kita itu untuk dipasangin iklan-iklan yang telah disediakan oleh PPC tersebut. Contoh iklannya bisa anda lihat di bawah ini : 

Iklan yang bisa anda tampilkan di blog bisa anda setting sesuai ukuran dan sesuai tempat yang anda inginkan, bisa dipasang di atas blog, di bagian bawah, dibawah read more atau bahkan dipasang setelah read more di klik pokoknya terserah anda bagusnya dimana. Untuk ukuran bisa 426 x 60, 250 x 250 dll…

Informasi mengenai PPC mungkin hanya segitu, selanjutnya yaitu tentang daftar situs PPC lokal. kenapa saya fokus di PPC lokal, tentunya karena mudah dalam pencairannya. bisa langsung ditransfer ke bank. kalau luar negeri kan sedikit repot.

Daftar situs PPC lokal

1. PPCINDO
Di ppcindo, penghasilan yang bisa kita dapatkan tergantung dari ranking alexa blog kita. sebuah blog yang mempunyai ranking alexa di atas 1 juta dengan blog yang ranking alexanya di bawa 1 juta itu akan beda penghasilan per kliknya. Karna di ppcindo itu ada segmentasi. Untuk besarnya anda bisa langsung saja lhiat di ppcindonya.
Untuk payment, sayang ppcindo minimal pembayarannya terlalu besar yaitu minimal kita harus punya saldo $10 dolar atau Rp. 92.000. kalau sudah sampai minimal, baru duitnya ditransfer ke akun bank yang kita masukkan di accountnya.

2. Kumpulblogger
Kumpulblogger ini bagus banget buat kalian yang blognya masih baru, disini tidak ada syarat yang ribet buat pasang iklannya, yang penting kalian punya blog..bisa dipasang. Kita akan dibayar Rp. 300 per klik iklannya dan Rp. 400 per klik iklan banner. Minimal payoutnya adalah Rp. 10.000 buat yang pake BCA, tapi kalau bank lain Rp. 50.000.

3. Adsensecamp
Adsensecamp ini mempunyai tampilan yang mirip banget sama google adsense. Jadi kalay saya boleh bilang, adsensecamp itu adalah google adsensenya Indonesia. Kita akan dibayar Rp. 300 per kliknya dan untuk payoutnya, minimal kita harus punya Rp. 10.500, baru bisa ditransfer.

Ketiga PPC local diatas merupakan PPC favorit saya yang selalu saya pakai di semua blog sara, karna selain tidak repot syaratnya..iklannya pun banyak, jadi potensi pengunjung untuk klik iklannya cukup besar. Selain 3 PPC diatas, anda juga bisa coba PPC yang ini :

4. Klik Saya
Kesuksesan sebuah blog klo sy bilang sih bisa dilihat dengan adanya iklan dari PPC ini, karna untuk mengikuti PPC ini syaratnya lumayan berat juga yaitu kita harus punya blog yang mempunyai page view per bulannya minimal 10.000 page view artinya 310 page view per hari(lumayan juga y). jadi buat anda yang blognya masih baru, tahan dulu buat ikut PPC ini, kalau blogmu sudah terkenal dan sudah memnuhi syarat, barulah coba yang satu ini.
Kelebihan PPC ini yaitu kita bisa menentukan tarif iklan per kliknya sendiri, mau Rp. 500, mau Rp. 600 per kliknya, pokonya bebas semau kita. asal advertiser(pemasang iklan) nya setuju, ya udah pasang iklannya.

5. Adspeedy
Nah, buat anda yang belum bisa pake PPC klik saya. Ini ada alternatifnya yaitu PPC adspeedy. Di PPC ini, cara kerjanya sama seperti PPC Klik saya, cuma disini tidak ada syaratnya. Walaupun blog kita masih baru, kita bisa mengikuti PPC ini. Disini kita bisa pasang tarif iklan per kliknya sendiri juga seperti Klik Saya. Jadi buat anda yang belum bisa pake Klik Saya, gabung saja di Adspeedy.

6. TinggalKlik
PPC ini hampir sama dengan PPC seperti kumpulblogger, adsensecamp dll. hanya disini ada tambahan berupa iklan referral. Iklan referral itu artinya jika ada pengunjung yang mengklik iklan referral dan setelah itu melakukan transaksi disitus iklannya, maka kita akan dibayar.

7. Adsentra

8. Adsjutawan
Dan terakhir tentang satu hal yang paling penting untuk sukses di program PPC ini adalah kita harus jeli dalam menempatkan posisi iklan di blog kita dan juga jeli dalam pemilihan warna iklannya. Kalau masalah jumlah pengunjung sih itu sudah pasti kan…
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger