Home » » Cara Daftar Google Adsense Melalui Indyarocks

Cara Daftar Google Adsense Melalui Indyarocks

Written By Direktur Iklan on Selasa, 22 Februari 2011 | 18.53

Selamat pagi temen-temen blogger semua, sudah lama yang tidak  ngisi tutorial blog ini, belakangan ini saya lebih seneng nulis tentang kehidupan walaupun menurut saya juga nggak ngerti banget. Tapi kali ini saya akan kembali ke jalur semula, yaitu memberikan atau berbagi dengan anda semua dalam memodifikasi blog. Tapi kali ini topik yang saya bahas adalah Google Adsense. Baru-baru ini Adsense saya di-approved sama Bos Google. Senengnya bukan main, setelah berkali-kali daftar ditolak akhirnya Google berbaik hati untuk mengabulkan permintaan saya, tidak ada salahnya kali ini saya akan berbagi dengan anda semua. Salah stau cara untuk memudahkan anda di-approved Google adsense adalah dengan daftar melalui Indyarocks.com. Anda bisa mendaptkan Google Adsense tanpa harus membuat sebuah blog.

Baiklah, langsung saja sebelum mendaftar google adsense lewat indyarocks yang perlu dipersiapkan yaitu :
  • Artikel berbahasa Inggris minimal 2 artikel atau lebih itu lebih bagus "Usahakan artikel yang original".
  • Persiapkan minimal 10 Gambar atau lebih (gambar harus ada hubungannya dengan artikel yang mau anda posting) misalnya anda memposting tentang Komputer berarti gambar yang anda harus ada hubungannya dengan komputer.
  • Buatlah email baru di gmail.com (disarankan)
Jika Anda memang benar-benar berminat mendaftar google adsense sebaiknya bacalah tutorial ini dengan seksama agar bisa diterima :
Tahap pertama :
  1. Masuk ke Indyarocks.com 
  2. Carilah tombol Join now dan klik tombol join now tersebut
  3. Isilah form yang disediakan dengan data yang diminta
  4. Jika sudah cari dan klik tombol "I will do it latter" 
  5. Silahkan cek kotak masuk email anda dan buka email dari Indyarocks dan klik konfirmasinya
  6. Kalau sudah login Lengkapilah profil anda, lihat kanan atas Klik Account >> Edit profil.
  7. Isilah semua form diminta mulai Basic - Personal - Lifestyle - Professional - Account Settings, jangan lupa foto profil 
  8. Sekarang Cari tombol Upload photos, Buatlah album dan upload 10 foto yang sudah dipersiapkan
  9. Jika sudah posting 2 artikel yang sudah di siapkan, Arahkan mouse pada menu Media "lihat atas"
  10. Pada submenu klik Blogs dan carilah Menu Write blogs "lihat atas" kalau sudah ketemu silahkan posting artikel anda
Tahap kedua :
  1. Masih di Indyarocks Silahkan klik My life 
  2. Lihat bagian kanan pada menu "Quick Links sebelah kanan atas", kalau sudah ketemu klik saja "Earning *Google Adsense"
  3. Anda akan diminta untuk cek kelayakan Klik saja Check Eligibility
  4. Jika benar-benar sudah lengkap akan ada pesan "Earn Money Through Google Adsense" klik saja Start Earning (tapi jika masih dapat pesan "Oops. You are not eligible" ikuti saja instruksi yang diminta apa kekuranganya dan lengkapi sampai ada pesan Earn Money Through Google Adsense )
  5. Kalau sudah Klik saja Next
  6. Pada "Do you already have a google adsense account?" klik No
  7. Masukkan Email gmail baru anda dan klik Next
  8. Untuk tahap indyarocks sudah selesai, tapi ada hal yang harus anda kerjakan. silahkan cek kembali kotak masuk email anda dan buka email verifikasi dari google adsense dan ikuti instruksi yang diminta dan klik link yang diberikan google adsense maka anda akan dibawa ke tahap pengisian data pada google adsense. Jadi isilah dengan benar. jika belum ada pesan verifikasi dari Google adsense tunggu saja beberapa saat Pihak Indyarocks sedang mereview aplikasi anda untuk diajukan ke pihak Google adsense.
  9. Jangan lupa pilih "Yes" pada "Allow Indyarocks.com to access my account" lanjutkan dengan mengklik "Submit information"
  10. Pada bagian ini adalah konfirmasi kebenaran data "hal yang paling penting yaitu pada bagian Nam penerima pembayaran dan negara asal" ini harus benar-benar sesuai karena sudah tidak bisa di rubah lagi, tapi untuk alamat dan data lainnya masih bisa dirubah kemudian. Jika sudah benar klik saja "Create account"
  11. Beri tanda cek dan klik "I Accept"
Nah itu tadi tutorialnya, sekarang anda tinggal menunggu persetujuan pihak google adsense sebaiknya selama masa penungguan updatelah status Indyarocks dan tambahlah artikel maupun koleksi gambarnya dan juga teman. Untuk daftar Google Adsense dengan menggunakan perantara Docstoc.com akan saya bahas pada tutorial berikutnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger