Home » , » Saya Minta Maaf Karena Jarang Blogwalking

Saya Minta Maaf Karena Jarang Blogwalking

Written By Direktur Iklan on Jumat, 17 Juni 2011 | 00.03

Selamat siang sahabat bloggers semua dimanapun anda berada. Terus terang saya merasa kangen kepada kalian karena sudah hampir satu bulan blog ini menganggur, dan saya jarang menyapa temen-temen semua. Artikel ini khusus saya buat sebagai permintaan maaf saya kepada teman-teman bloggers yang tetap rajin untuk mengingatkan saya blogwalking. Mohon dimaafkan karena belakangan ini (hampir sebulan lebih) saya sudah tidak pernah lagi blogwalking dan membalas komentar yang masuk ke blog ini. Please forgive me, I must do another thing to fill my needs. Saya masih baru dan butuh bimbingan dari teman-teman bloggers agar bisa menjadi blogger yang handal seperti teman-teman. Jika ada teman yang mengatakan saya sombong, saya mau gimana lagi. Saya hanya ingin meminta maaf. Jika ada sobat yang mengatakan saya sibuk, sebenarnya bisa ia dan bisa juga enggak. Terimakasih atas perhatian teman-teman blogger yang selalu rajin untuk memperhatikan saya melalui blog ini. Sebenarnya ada apa dengan Download Disini sehingga dirinya menghilang selama sebulan?

Baiklah, langsung saja saya tidak ingin mencari-cari alasan, namun pada kenyataannya memang ada alasan mengapa sampai saya menghilang. Mulai dari masalah template blog. Template blog ini aslinya adalah Techstop. Setelah mencoba beberapa bulan, saya menemukan beberapa bagian yang sepertinya aneh dan tidak bisa diubah. Karena ketidakpuasan di hati, akhirnya template ini pun saya bongkar habis-habisan dan mulai lagi dari nol. Akhirnya jadilah template blog Download Disini seperti yang anda lihat ini. Mungkin teman-teman sudah terbiasa dengan desain template blogger, kurang tertarik dengan postingan desain template yang ada di blog ini, namun tidak bagi saya karena saya suka mengutak-atik dan mempelajari desain template blogger. Utak-atik desain template ini cukup menyita waktu juga. Akhirnya saya pun jarang blogwalking.

Nah alasan yang lain adalah karena saya juga sedang belajar sambil membuat sebuah website komunitas. Sampai sekarang belum jadi, padahal waktu launching sudah dekat dan saya dikejar-kejar waktu. Pusing juga nih ceritanya. Tapi kalo ada yang mau ngintip boleh ini linknya http://planetkenthir.com Trus saya mau fokus kemanakah? Ya karena hal itu tadi, saya jadi jarang blogwalking dan membalas komentar yang masuk. Belum lagi teman-teman yang minta tukaran link. Nggak tau lah, udah berapa banyak yang masang link saya namun saya belum memasang linknya. Nah, yang paling repot kalau permintaan tukaran link disampaikan di shoutbox. Kan bisa hilang pesannya. Nah, jika ada teman-teman yang sudah memasang link saya,  maaf yah kalo saya belum sempat pasang juga link anda. Saya juga minta maaf buat teman-teman yang sudah ikut followers blog ini. Jika ada yang belum saya follow, bisa meninggalkan pesan di kolom komentar blog ini. Kenapa mesti disitu? Karena kalau teman-teman meningalkan pesan di shoutbox, pesan tersebut tidak akan bertahan lama karena otomatis pesan akan terhapus jika telah menampung seratus pesan chat yang masuk.

Nah, dari berbagai alasan lainnya yang membuat saya jadi jarang blogwalking. Sekali lagi saya yang masih pemula atau newbie perkenankanlah untuk menghaturkan permintaan maaf kepada Antena Bugil (Om Ajim), Lora Malunk, Lulus Gita, Gilanx (Doraemon), Hobbies (Yudy), Rezdown7, Ichsan Afriandi, Abgteror, Wancikgumuzik, dan semua teman-teman yang baik-baik dan manis-manis yang telah bersedia meluangkan waktu untuk berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini. Saya juga meminta maaf kepada teman-teman yang sudah bertanya pada beberapa artikel di blog ini, baik yang melalui email maupun komentar yang masuk dan belum sempat saya jawab satu persatu. Sebisanya akan saya bantu jika memang saya mampu. Saya akan berusaha sebisa mungkin untuk menjadi blogger baik, ramah dan rajin blogwalking. Saya mohon bimbingan dan arahannya.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger