Home » » Sitti Program PPC Lokal Sebagai Alternatif Google Adsense

Sitti Program PPC Lokal Sebagai Alternatif Google Adsense

Written By Direktur Iklan on Rabu, 05 Oktober 2011 | 11.37

Wah sudah lama nih blog ini nggak tersentuh, gara-gara domain co.cc ditendang sama google, terus terang saya memang jarang update blog ini. Temen-temen pasti tahu kan penyebabnya, mesti merangkak mulai awal lagi. Tapi nggak apa-apa, saya akan berusaha lagi membangun blog ini agar bisa mendapatkan traffic bagus seperti sebelumnya. Dan yang lebih penting lagi adalah memberikan informasi baru (baru untuk yang belum pernah baca) tentang seluk beluk dunia blogging. Baiklah, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai salah satu PPC lokal sebagai alternatif pengganti Google Adsense.

ppc lokal sitti

Seperti kita ketahui program PPC atau Pay Per Click sangat identik dengan Google Adsense. Rasanya sangat sulit sekali untuk menggusur eksistensi Adsense di kanal PPC. Salah satu kelebihan Adsense jika dibandingkan dengan PPC lain adalah dari segi kemudahan serta fleksibelitas. Kemudahan dari segi mendaftar ataupun kebebasan dalam mengatur iklan. Di samping itu karena komisi yang dibayarkan sangat menggiurkan. Dan terbukti Google membayar atas iklannya yang diklik oleh jutaan pengguna website di seluruh dunia. Namun, jika Anda sudah jenuh atau mencari PPC Adsense alternatif selain Google Adsense, mengapa tidak memilih PPC lokal yang notabene sistemnya juga serupa dengan Adsense. Mungkin bahkan Adsense lokal memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan Google Adsense.

Pada postingannya yang lalu saya pernah membahas kenapa memasang iklan PPC lokal justru menimbulkan problematik, hal ini karena kebanyakan pihak advertiser yang memasang iklannya pada broker PPC adalah iklan produk-produk HYPE dan iklan yang ditampilkan kebanyakan penawaran Get Quick Rich Program melalui money game, paling tidak sampai sejauh ini memang demikian. Tapi sebenarnya tidak semua isi iklan yang ditampilkan PPC tersebut masuk dalam kedua kategori datas. Ada juga beberapa isi iklan yang bagus. Seperti misalnya iklan penawaran jasa hosting murah, iklan toko buku, iklan perumahan dan iklan yang menawarkan jasa lainnya yang menurut saya bermanfaat bagi pembaca.

Kenapa saya malah membahas iklan PPC lokal? Terus terang saja karena baru-baru ini saya tertarik dengan salah satu PPC lokal Sitti, bukan Siti Nurbaya dan bukan pula Siti Nurjanah, saya sampai saat ini juga belum tahu apa artinya Sitti. Sitti adalah salah satu PPC lokal paling unik, karena Sitti adalah PPC lokal asli Indonesia satu-satunya yang dipasang oleh situs-situs besar di Indonesia, seperti misalnya Kompas.com dan Detik.com. Dan berdasarkan pengalaman dalam menanyangkan PPC Sitti dalam kurun beberapa hari terakhir, bahwa Sitti terbukti paling baik dalam hal menghitung jumlah klik iklan. Selain itu melalui Sitti iklan yang tampil rata-rata adalah iklan Brand dan situs-situs ternama, seperti halnya situs Global TV.

Semenjak diluncurkan Oktober tahun lalu dengan versi Betanya, diawal tahun 2011 ini SITTI mulai berani komersil. Memang sih belum berani 100% membayar setiap klik yang dihasilkan publisher namun cukup diacungi jempol dan layak didukung karena keberanianya yang sempat geger menantang PPC punya Google apalagi kalau bukan Google Adsense. Jumlah klik yang akan dibayarkan adalah 75% dari jumlah kliknya. Sementara 25% klik dianggap sebagai klik promosi. Pembatasan klik promosi ini bertujuan agar publisher tidak terlalu dibebani oleh program promosi ini dan minimum 75% dari klik SITTIZEN tetap menghasilkan keuntungan bagi publisher.

Sebagai informasi tambahan, rata-rata jumlah penghasilan setiap klik iklan dari Sitti adalah Rp 350 s/d Rp 600. Sejauh ini saya juga belum bisa memberikan keterangan lebih banyak tentang tata cara pembayaran dari Sitti, karena baru saja mengikuti program PPC ini dan belum sempat mendapatkan pembayaran..... hehehehe. Meski demikian infromasi yang saya dapat dari hasil browsing di internet, bahwa PPC Sitti juga sudah terbukti membayar melalui berbagai Bank di Indonesia.

Batas minimum pembayaran adalah Rp 100.000 dan masa waktu pengiriman pembayaran akan berjalan selama 60 hari. Artinya jika teman-teman mendapatkan batasan minumum pembayaran pada akhir bulan Oktober 2011, maka teman-teman akan menerima pembayaran tersebut pada bulan Desember 2011. Tentu lamanya tenggang waktu pembayaran ini, juga merupakan salah satu kelemahan dari sistim PPC ini.

Sepertinya hanya itu informasi tentang PPC lokal Sitti yang dapat saya berikan kali ini. Jika ada di antara temen-temen yang tertarik, langsung saja menuju https://sittizen.sitti.co.id/daftar.php. Jika sudah bergabung, anda dapat melihat laporan jumlah klik, klik berbayar dan klik promosi anda secara transparan di beranda www.sitti.co.id. Untuk cara daftar dan memasang iklan Sitti akan saya berikan tutorialnya pada postingan yang akan datang, sekian dan semoga bermanfaat.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger