Home » , » Agar Rambut Cepat Panjang

Agar Rambut Cepat Panjang

Written By Direktur Iklan on Rabu, 15 Februari 2012 | 05.59

Anda mungkin sudah mengetahui Penyebab Kerontokan Pada Rambut, nah sekarang bagaimana
Agar Rambut Anda Cepat Panjang? Di sini akan diberikan tips mudah Agar Rambut Cepat Panjang secara cepat dan sehat. Sebetulnya pertumbuhan rambut merupakan hal yang relatif pada diri manusia. Pada dasarnya rambut cepat panjang dapat dirangsang dengan kesehatan rambut. Jika rambut sehat tentunya pertumbuhan rambut semakin cepat.


Nah, berikut ini tips yang bisa Anda lakukan Agar Rambut Cepat Panjang, antara lain:

1. Pijat kulit kepala
Jangan hanya membersihkan rambut dengan menyiram air. Kulit kepala Anda perlu dibersihkan secara intensif menggunakan tangan. "Rambut baru akan mengalami kesulitan tumbuh jika melalui lapisan kotoran, minyak dan sel-sel kulit mati," kata Kingsley, seorang penata rambut, seperti dikutip dari Shine.

Ia juga menyarankan untuk memijat kulit kepala dengan lembut saat keramas. Lakukan pijatan dengan jari Anda minimal dua menit saat keramas. Hal ini akan bukan hanya mengangkat kotoran yang menghambat pertumbuhan rambut tetapi juga melancarkan peredaran darah di kulit kepala. Peredaran darah lancar akan merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat.

2. Manjakan rambut dengan produk perawatan berkualitas
Untuk merangsang pertumbuhan rambut pilih sampo dan conditioner yang mengandung pelembab seperti minyak avokad. Pelembab akan membuat rambut tidak kering dan menjaganya dari kerontokan dan patah.

3. Minimalkan paparan panas
Panas dari alat penataan rambut dan gesekan dari sisir bisa merusak kutikula rambut. Hal itu membuat rambut mudah patah. Gunakan sisir dengan gigi lebar saat menata rambut. Jika memang ingin menata rambut dengan alat catok, gunakan dulu krim pelindung rambut dari panas.

Nah, semoga informasi singkat bagaimana Agar Rambut Cepat Panjang di atas bermanfaat untuk Anda. Bagi Anda wanita yang mengalami masalah dengan haid, silahkan baca Penyebab Haid Tidak Teratur di blog ini
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger