Home » » Artis korea terpopuler di Indonesia

Artis korea terpopuler di Indonesia

Written By Direktur Iklan on Senin, 13 Februari 2012 | 22.29

Anda yang sedang mencari siapa saja Artis korea terpopuler sampai tahun 2012 saat ini, dibawah ini ada Artis korea terpopuler di Indonesia. Pengaruh gelombang korea di Indonesia sangat besar, Korean Wave yang melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia menjadi salah satu alasan mengapa artis-artis Korea sangat tenar di tengah-tengah masyarakat. Terkenalnya artis korea tidak lepas dari Film Korea Paling Romantis atau Daftar Film Korea Terbaru yang beredar di Indonesia.


Nah, di bawah ini ada 10 artis Korea yang paling menarik perhatian penonton di Indonesia, antara lain:

1. Kim Hyun Joong
Pada Juli 2011, Kim Hyun Joong merilis video klip lagu Kiss Kiss. Dalam video klipnya, pemeran Yoon Ji Hoo dalam drama Korea Boys Over Flowers ini berusaha menampik sisi gelapnya dengan sesuatu yang lebih ringan. Para penggemar dapat melihat beberapa cuplikan di balik layar dari kehidupan Kim Hyun Joong.

2. Lee Min Ho
Desas-desus hubungan pribadinya dengan Park Min Young, lawan main di City Hunter sempat mendapat sorotan media setelah keduanya terlihat berkencan di Kangnam pada 22 Agustus. Pihak agensi Lee Min Hoo, StarHaus Entertainment, segera menampik mengenai rumor ini, tapi kemudian dalam waktu cepat mereka mengubah pernyataannya dan mengakui bahwa Lee Min Ho dan Park Min Young memang menjalin hubungan asmara.

3. SNSD
Pada 12 Oktober, SM Entertainment mengumumkan kabar menggembirakan yang menyatakan SNSD akan merilis semacam album mini di Amerika Serikat sekira November lalu. Proyek itu dilakukannya bersama Universal Music Group di bawah naungan Interscope Records, rumah produksi yang berhasil merilis sejumlah artis terkenal seperti Lady Gaga, Eminem, dan Black Eyed Peas.

4. Jang Geun Suk
Jang Geun Suk menampik gosip yang mengatakan bahwa dirinya tengah terlibat skandal percintaan dengan model Jepang, Makimu. Juru bicara Jang Geun Suk menjelaskan, telah terjadi kesalahpahaman mengenai hal itu.

Jang Geun Suk dan Makimu memang datang ke restoran yang sama, tapi keduanya sama sekali tidak saling bicara, apalagi bertukar nomor telepon.

5. Hyun Bin
Film Late Autumn yang dibintangi Hyun Bin bersama artis cantik asal China, Tang Wei, dirilis perdana pada 1 Februari di Seoul. Film ini merupakan produksi ulang (remake) dari film romansa Korea tahun 1966 Full Autumn. Hyun Bin juga membintangi film I Love You, I Love You Not yang dirilis pada 3 Maret bersama Im Soo Jung. Kedua film ini menjadi dua film terakhir sebelum dirinya ikut wajib militer.

6. Super Junior
Impian E.L.F –sebutan untuk para penggemar Super Junior– di Indonesia untuk menonton aksi panggung Super Junior (Suju) secara langsung terwujud pada 4 Juni 2011 melalui acara KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) di Istora Senayan, Jakarta.

Meski tanpa kehadiran Siwon, penampilan boyband asal Korea Selatan ini sempat sangat populer hingga lebih dari 24 jam di Twitter. E.L.F Indonesia memang berharap Suju akan mengadakan Super Show 4 di sini.

7. Rain
Setelah mengajukan gugatan hukum kepada rumah produksi drama Korea Fugitive: Plan B pada 9 April, akhirnya Pengadilan Seoul memerintahkan pihak rumah produksi untuk segera membayar Rp440 juta per episode kepada Rain. Keputusan itu keluar pada 7 Agustus lalu.

Aktor bernama asli Jung Ji-Hoon itu menuntut rumah produksi tersebut, karena mereka tidak mampu menyelesaikan sisa pembayaran sebesar Rp1,4 miliar.

8. Jinwoon '2AM'
Jinwoon mengungkapkan impian terpendamnya untuk mengeluarkan album rock solonya. Menurut Big Hit Entertainment, Jin Woon sedang menyiapkan gaya musik rocknya yang tidak dimiliki artis lain.

9. 2PM
Penggemar K-pop di Indonesia dihibur dengan kedatangan 2PM ke Jakarta pada 19 Maret. Mereka tampil sebagai artis pembuka dalam rangkaian acara “Live & Rockin” yang juga menghadirkan bintang tamu utama Suede.

Beberapa saat setelah konser, 2PM mengeluarkan album kedua mereka “Hands Up” pada 19 Juni. Publik sempat heboh. Salah satu buktinya, #2PM2NDALBUM menjadi populer di situs jejaring sosial Twitter.

10. JYJ
Mulai 9 Februari hingga 3 Mei 2012, salah satu personel JYJ, Junsu, akan membintangi sebuah drama musikal bertajuk “Elizabeth” di Seoul. Dia akan berperan sebagai “Tod” (kematian). Junsu terlibat dalam proyek serupa seperti Mozart! dan Heaven’s Tears. Setelah sukses menggelar konser di Spanyol, JYJ berhasil menggebrak publik Berlin, Jerman pada 6 November.

Nah, semoga informasi tentang Artis korea terpopuler di Indonesia bermanfaat untuk Anda. Mungkin salah satu Artis korea terpopuler di atas adalah artis favorit Anda.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger