Home » , » Audisi Indonesian Idol 2012

Audisi Indonesian Idol 2012

Written By Direktur Iklan on Senin, 13 Februari 2012 | 00.28

Bagi Anda yang penasaran dengan Audisi Indonesian Idol 2012 yang telah dilakukan di beberapa kota, Anda bisa menyaksikannya mulai 17 Februari mendatang pukul 21.00 WIB, RCTI akan kembali menayangkan ulang ajang tersebut. Dari momen sedih, bahagia, unik, hingga lucu akan disajikan nanti.


Proses audisi sang idola sudah selesai dilaksanakan pada 27 Januari 2012, dan sekarang kompetisi yang sesungguhnya akan segera dimulai. Para peserta yang telah lolos babak audisi di beberapa kota kemarin, akan diadu dalam babak Judging Day. Mereka akan bertemu dengan Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah.

Indonesian Idol 2012 semakin seru dengan kehadiran musisi Ahmad Dhani. Tak hanya piawai meracik musik, kehidupan pribadinya yang kontroversial bakal jadi sajian menarik sebagai juri Idol tahun ini.

Musisi berbakat Anang Hermanyah yang berhasil menaikkan kembali pamornya di industri musik berkat duet bareng penyanyi Syahrini, kembali dipercaya jadi juri. Selain teman duet Ashanty, musisi cerdas dan sudah berkarir menembus industri musik Amerika Serikat, Agnes Monica juga dipercaya jadi juri idol di musim ketujuh.

Agnes mengaku sudah punya beberapa orang peserta yang dijagokan untuk Indonesian Idol kali ini. Menurutnya, para peserta memiliki karakter suara yang unik, dan mampu menjiwai lagu yang dibawakannya.

"Aku sudah punya beberapa peserta yang aku suka banget, karena karakter vokalnya yang beda, dan dapat menyampaikan maksud dari lagu tersebut dengan baik," ujar Agnes saat ditemui di Jakarta, belum lama ini. (sumber: okezone.com)

Nah, semoga informasi Audisi Indonesian Idol 2012 di atas bermanfaat untuk Anda yang mengikuti Audisi Indonesian Idol 2012 di beberapa kota, jangan lupa saksikan kembali diri Anda di Televisi. Bagi Anda yang ingin melatih vokal, bisa mendengar Tangga Lagu Barat Terbaru 2012 atau Tangga Lagu Indonesia Terbaru di blog ini.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger