Home » , , » Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Written By Direktur Iklan on Selasa, 07 Februari 2012 | 00.19

Beberapa orang bermasalah dengan perut buncit. Di sini saya akan memberikan tips Cara Mengecilkan Perut Buncit. Mempunyai perut buncit, terkadang dianggap oleh sebagian orang sebagai hal yang mengganggu. Cara terbaik yang bisa dilakukan adalah Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami, karena lebih aman dan tidak menggunakan obat yang mengandung bahan kimia. Masalah ini sering dihadapi oleh ibu setelah melahirkan, oleh karena itu, bagi ibu perlu membaca Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan.


Berikut ini tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami, antara lain sebagai berikut.

1. Tidur yang cukup atau meningkatkan kebiasaan tidur anda. Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang tidurnya mencukupi (8,5 jam) mengalami penurunan berat lemak yang lebih besar saat mengikuti diet sehat rendah kalori, apabila dibandingkan dengan mereka yang kurang tidur (5,5 jam). Lebih dari 50% penurunan berat badan akan berasal dari penurunan berat lemak pada mereka yang tidurnya mencukupi, dan hanya 25% penurunan berat badan yang berasal dari penurunan berat lemak pada mereka yang kurang tidur.

2. Konsumsi makanan dengan protein tinggi dan rendah karbohidrat. Disarankan untuk makan protein setiap hari jauh lebih dari karbohidrat. Tinggi protein tergolong efektif untuk menurunkan berat badan.

3. Makan lebih banyak serat yang bisa didapatkan dari makan sayur, buah-buahan seperti apel serta kacang-kacangan seperti kacang almod.

4. Minum lebih banyak air (H2O). Air tidak hanya penting untuk kehidupan tapi juga dapat menekan nafsu makan alami, meningkatkan metabolisme lemak, meningkatkan kinerja olahraga, membakar kalori dengan cepat.

5. Latihan yang efektif seperti berlari, menambah tanjakan pada treadmill, bermain aktivitas olahraga seperti badminton, bersepeda gunung. Untuk latihan ketahanan disarankan seperti otot (punggung, dada, kaki) karena hal tersebut akan membakar kalori paling dan juga akan meningkatkan tingkat metabolisme.

6. Meningkatkan metabolisme agar tubuh dapat membakar kalori lebih banyak dan dapat secara efisien menggunakan lemak sebagai sumber energi. Peningkatan metabolisme dapat dicapai melalui kombinasi beberapa hal, seperti pengaturan makanan, olahraga, aktifitas sehari-hari, dan atau bila perlu menggunakan suplemen.

7. Tetap Konsisten 100%. Alasannya, karena sangat mudah untuk termotivasi pada awalnya, dan sangat mudah untuk kehilangan motivasi setelah beberapa waktu!

Semoga tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami bermanfaat untuk Anda, semoga setelah melakukan tips-tips di atas, perut Anda akan kembali normal. Bagi Anda yang bermasalah dengan gigi dan mulut, perlu membaca Cara Mudah Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut di blog ini.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger