Home » , , » Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

Written By Direktur Iklan on Selasa, 07 Februari 2012 | 00.15

Bagi para ibu-ibu, biasanya perut mereka akan sedikit berubah setelah melahirkan. Oleh karen itu, ibu harus tahu Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan. Ibu juga harus tahu Cara Menjaga Kehamilan Muda sebelum melahirkan. Tetapi di sini hanya akan diberikan tips Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan. Beberap tips yang bisa dilakukan antara lain:


1. Menyusui.
Bagi para ibu alangkah baiknya selalu memberikan asupan asi bagi anaknya. Hal ini sangat dianjurkan untuk menunjang perkembangan si bayi. Tapi tahukah anda ? menyusui dapat membantu anda mengurangi berat badan. Hanya dengan menyusui anda bisa mengurangi hingga 500 kalori setiap harinya.

2. Makanlah sedikit tetapi sering.
Cara ini sangat efektif bila dijalankan secara rutin dan tujuan utamanya adalah mencegah penumpukan lemak dan kalori di tubuh anda. Dengan begitu berat badan anda bisa terkontrol dengan baik.

3. Minum banyak air putih.
Proses hidrasi sangat penting bagi tubuh karena dapat membantu proses pencernaan dan juga membantu melangsingkan tubuh karena dengan minum banyak air putih dapat menekan rasa lapar.

4. Melakukan senam atau olahraga ringan lainnya.
Dengan berolahraga secara teratur anda bisa mengencangkat otot – otot yang tadinya kendor menjadi kencang kembali. Dengan demikian bentuk tubuh anda secara bertahap akan kembali normal. Itulah dia keempat cara mengecilkan perut setelah melahirkan terbaru.

Semoga tips Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan di atas bermanfaat untuk ibu-ibu di seluruh Indonesia. Tetaplah menjaga kesehatan selama kehamilan agar anak Anda lahir sehat. Ibu juga bisa membaca Cara Mudah Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut di sini.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger