Home » » Harley Davidson Indonesia 2012

Harley Davidson Indonesia 2012

Written By Direktur Iklan on Rabu, 22 Februari 2012 | 01.54

Bagi Anda pecinta motor besar, baru-baru ini Harley Davidson Indonesia 2012 meluncurkan 4 Varian Harley Davidson CVO (Custom Vehicle Operations atau di kalangan penggemar HD dikenal dengan "Screamin Eagle") untuk Pencinta Moge Indonesia. Acara peluncuran ini di di Plaza kuningan, Jakarta 17 Februari lalu. Berikut 4 varian dari Harley Davidson CVO yang bisa Anda nikmati, antara lain: Varian-varian moge asal Amerika tersebut Ultra Classic Electra Glide CVO 2012, Road Glide Costum CVO 2012, Street Glide CVO 2012, dan Softail Convertible CVO 2012. Semuanya dibekali mesin berkapasitas 1803 cc Twin Cam 110 V-Twin berteknologi injeksi.

Harley Davidson Indonesia 2012
Di bawah ini penjelasan selengkapnya:

1. 2012 CVO Ultra Classic Electra Glide

Sepeda motor yang nongkrong di jajaran top-of-the-line ini telah mendefinisi ulang konsep 'fully loaded', mulai dari radio satelit dan handgrip yang memiliki pemanas hingga warna custom yang memukau serta mesin 110-cubic inch Screamin Eagle V-Twin.

Sepeda motor spesialis touring jarak jauh ini siap menempuh tantangan dengan gaya terbarunya. Fitur baru di tahun 2012 dimulai dengan speaker BOOM! Audio High Performance BOOM Bagger ditambah dengan BOOM! Audio Bass Booster Ports yang terletak di bagian bawah Tour-Pak.

CVO Ultra hadir dengan tiga pilihan warna menawan, yaitu Crystal Citron/Diamond Dust, Wicked Sapphire/Stardust Silver, dan Electric Orange/Black Diamond.

2. 2012 CVO Road Glide Custom

Sepeda motor bergaya hot-rod bagger ini mengkombinasikan ciri khas shark-nosed, frame-mounted fairing yang selain membuatnya nyaman untuk dikendarai juga memiliki tampilan yang memukau. Sistem audio Harman/Kardon yang memiliki fasilitas radio CD player, AM/FM receiver, WB, dapat mengeluarkan suara berkekuatan 100 watt per channel melalui speaker dan tweeter yang teraplikasi di fairing.

Tersedia pula tempat dan antarmuka untuk menyambungkan Apple iPod Nano 8Gb yang terletak pada saddlebag sebelah kanan.

3. 2012 CVO Street Glide

CVO Street Glide 2012 adalah sepeda motor bergaya bagger yang memiliki performa tinggi dan dilengkapi dengan fork-mounted bat-wing fairing. CVO Street Glide mendapatkan penambahan ekstra pada performa audio dengan hadirnya 8 buah speaker yang diletakkan pada fairing dan juga pada penutup saddlebag.

CVO Street Glide hadir dengan tiga pilihan warna menawan, yaitu Ruby Red dan Typhoon Maroon dipadu dengan grafik Phantom Flame, Hot Citrus dan Antique Gunstock dipadu dengan grafik Phantom Flame, dan Dark Slate dan Black Diamond dipadu dengan grafik Phantom Flame.

4. 2012 CVO Softail Convertible

Memiliki CVO Softail Convertible seolah memiliki dua sepeda motor. Pasalnya dengan perlengkapan seperti compact fairing, saddlebag, tempat duduk dan sandaran penumpang yang dapat dilepas, memungkinkan CVO Softail Convertible berubah dari sebuah sepeda motor touring menjadi sepeda motor cruising hanya dalam hitungan menit.

Untuk tahun 2012, Harley-Davidson mengubah total windshield untuk mengurangi dorongan angin pada pengendara dan mengintegrasikan Road Tech zumo 660 GPS Navigator dengan pemutar MP3. Perintah suara turn-by-turn dapat dioperasikan melalui sistem audio dua speaker.

CVO Softail Convertible juga hadir dengan tiga pilihan warna yang menawan, yaitu Satin Pewter dengan grafik Catacomb, Abyss Blue dengan grafik Catacomb, dan Crimson Red Sunglo dengan grafik Catacomb. (sumber: ghiboo.com)

Nah, semoga informasi tentang Harley Davidson Indonesia 2012 di atas bermanfaat untuk Anda. Bagi Anda penggemar motor besar tentu tidak akan melewatkan untuk mencoba kehebatan salah satu motor di atas. Selamat mencoba. Bagi Anda penggemar teknologi terbaru bisa membaca Sony Playstation Vita Review atau Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 di blog ini
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger