Home » » Kado Valentine Untuk Pacar

Kado Valentine Untuk Pacar

Written By Direktur Iklan on Rabu, 08 Februari 2012 | 21.48

Hari Valentine sebentar lagi. Buat Teman-teman yang merayakan hari Valentine, mungkin bingung apa kado valentine untuk pacar kamu, baik cewek atau cowok. Nah, di sini ada beberap kado yang mungkin bisa kamu berikan untuk pacar kamu di hari Valentine di bulan Februari tahun 2012. Tentu kado yang kamu berikan harus murah meriah, tidak harus mewah dan mahal, asal romantis dan bisa menjadikan hubungan kalian tetap terjaga.


Nah, berikut ini beberapa Kado Valentine Untuk Pacar yang bisa kamu berikan, antara lain:

1. Bunga mawar segar

Hadiah ini adalah hadiah paling standart dan paling murah yang biasa kita berikan saat perayaan valentine day tiba, dan pasti kita akan sedikit kesulitan membeli kembang mawar ini jika harinya sudah deket, tips sebaikanya anda menanam sendiri bungan mawar ini untuk di berikan kepada kekasih anda agar ga kehabisan stok kamu beli saja ditempat penjualan pot dan bunga, maka disaat hari valentine tiba kamu tinggal petik saja bunganya tentunya bunga itu kamu kasihkan sama pacar kamu dalam keadaan segar.

2. Cokelat

Coklat sudah menjadi symbol dari perayaan valentine, karena pas saat valentine menjelang pasti toko2 penjual coklat bakalan rame dan laris manis diserbu para pencari kado valentine, dan hadiah ini yang paling banyak dipilih oleh mereka yang merayakan.

3. Lagu Romantis

Nah yang satu ini, kamu ga perlu keluar modal gede, yang kamu butuhin cukup dengan koneksi internet untuk download lagu-lagu cinta, serta CD kosong paling harganya juga murah, jadi usahakan kamu cari lagu-lagu cinta yang mengingatkan akan hari jadian atau lagu yang bisa perdengarkan saat kamu berduaan sama pacar.

4. Kaos couple atau pasangan

Nah ini dia inovasi terbaru, dimana kamu bisa mendaptkan kaos pasangan ini serta bisa kamu pake ke mall atau kemana aja saat kencan, karena biasanya wanita suka dengan hal-hal yang berbau kembar, mungkin kaos couple atau pasangan ini bisa kamu jadikan alternative hadiah valentine kamu

5. Boneka

Jika pasangan kita merupakan pecinta boneka, hadiah yang satu ini juga bisa kamu gunakan dan diberikan saat valentine tiba, biasanya cewek kan suka tuh melukin boneka saat tidaur nah boneka ini biar menjadi temen dia saat dia sedang kesepian dan kamu tidak ada disampinya, maka dia akan merasakan kamu ada disamping dia.

Boneka dengan warna pink yang melambangkan cinta, adalah hadiah istimewa bagi idaman hati anda. Pemilihan boneka bisa anda sesuaikan dengan karakter dari orang yang anda ingin hadiahi boneka ini.

Misalnya jika kekasih anda tipe romantis, maka hadiah boneka berbentuk bantal hati berwarna pink akan menjadi sangat spesial. Atau boneka beruang yang tengah memeluk hati dengan tulisan namanya terukir diatas boneke tersebut, akan menjadi hadiah yang akan mendatangkan senyuman bahagia bagi kekasih anda. Banyak model boneka yang bisa anda pilih, triknya, sesuaikan dengan karakter orang yang akan anda beri hadiah Valentine Day tersebut.

6. Jacket atau Topi lucu

Hadiah valentine ini biasanya untuk cowok neh, cowok biasanya demen kemana-mana bawa jaket dan topi, maka kamu bisa berikan ini saat perayaan hari kasih sayang, sapa tau ini malah lebih berkesan untuk cowok kamu

7. Aksesoris

Bagi yang kondisi keuangannya lumayan tebal, memberi perhiasan seperti ini sangat tepat. Karena rasanya lebih berkesan dan bisa selalu dipakai oleh pasangan kita setiap saat love. Sebisa mungkin sih kasih yang asli, jangan imitasi, tapi jika terpaksa ya imitasi tidak apa yang penting momentnya romantis gitu loch

8. Binatang

Ada beberapa orang yang suka binatang tapi gak punya peliharaannya. Gak ada salahnya kamu kasih binatang yang jadi kesukaannya. Mau hamster, kelinci, ikan, kucing, anjing, macan, harimau, hiu, dinosaurus, naga, wah lebay baget deh” hari gini mana ada dinosaurus kok tega masa dikasih bintang yang buas. Hehe..

9. Coklat

Terkesan klasik, namun bagaimanapun Coklat adalah hadiah terbaik untuk hari Valentine. Sebuah kotak merah berbentuk hati, yang mana saat dibuka maka akan terlihat sebatang coklat dengan tulisan I Love You diatasnya. Namun bagi ada yang ingin lebih tampil beda dalam urusan Valentine Day dan Coklat ini, mungkin anda bisa mencoba atau meniru hadiah Valentine yang disajikan ciamik di The Melting Pot, restoran Romantis di Long Island. Dengan menampilkan coklat dalam bentuk yang berbeda, wadah berisi coklat yang meleleh, maka kesan valentine day anda akan lebih istimewa dari sebelumnya. Classic but romantic.

10. Bunga

Salah satu hadiah klasik untuk valentine day yang tak lekang oleh waktu. Murah, meriah, namun penuh makna yang dalam. Sekuntum bunga mawar merah hati akan menjadi hadiah manis bagi kekasih anda. Sambil bertekuk lutut didepannya, dan membisikkan kata kata romantis atau kata kata mutiara cinta seperti "I Love You... Be My Valentine", sekuntum mawar yang harganya tidak lebih dari 10 ribu itu akan begitu dalam bermakna. Buktikan saja. Kuncinya adalah momentum. Berikanlah bunga itu dalam kondisi romantis, saat suasana tengah syahdu dengan alunan musik-musik cinta dan denting-denting dawai kerinduan.

11. Kartu Kata Mutiara Valentine Day

Lagi-lagi classic gift alias hadiah jadul. Namun lagi-lagi hadiah yang sangat efektif bagi kekasih anda. Bagi sosok-sosok yang tengah dirundung romantisme, secarik kertas berisikan kata-kata mutiara cinta romantis di hari Valentine Day akan lebih bermakna dan menyentuh kalbu dibandingkan hadiah-hadiah lainnya.

Apalagi Kartu Valentine Day cukup murah, bahkan bisa dibuat sendiri jika anda memiliki jiwa seni. Dengan menuliskan kata kata cinta yang bisa anda ambil contohnya di artikel Kata Mutiara Cinta dan Kata Mutiara, maka kartu Valentine Day anda akan membuat si Dia makin cinta, makin sayang, makin mesra, makin romantis.

Semoga beberapa pilihan Kado Valentine Untuk Pacar di atas adalah salah satu pilihan kamu. Semoga hadiah yang kamu berikan untuk pacar kamu dapat bermanfaat untuk hubungan kalian berdua. Bagi yang sudah berkeluarga mungkin bisa membaca Tips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga di hari Valentine ini.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger