Home » » Mainan Anak Edukatif

Mainan Anak Edukatif

Written By Direktur Iklan on Senin, 27 Februari 2012 | 01.47

Apakah Anda tahu Sony Playstation Vita Review yang baru diluncurkan baru ini? Sebenarnya ada beberapa Mainan Anak Edukatif yang mampu mengasah kemampuan anak. Nah bagi Anda yang ingin mencari mainan apa saja yang baik untuk Anak. Baca infonya di bawah ini. Anak-anak memang suka bermain, tetapi tidak ada salahnya bila Belajar sambil bermain.

Scrabble - Mainan Anak Edukatif
Nah, berikut ini Mainan Anak Edukatif menurut versi Wolipop yang bermanfaat untuk mengasah kecerdasan bahasa, logika dan kreativitas anak, antara lain:

1. Scrabble
Scrabble yang merupakan permainan papan dan menyusun kata ini dapat dimainkan oleh 2 atau 4 orang. Menariknya, permainan ini bisa dimainkan bersama keluarga. Cara memainkan permainan ini yaitu dengan mengumpulkan poin berdasarkan nilai kata yang dibentuk dari keping huruf di atas papan permainan berkotak-kotak (15 kolom dan 15 baris). Bermain Scrabble dituntut untuk konsentrasi. Pemain perlu terampil mengenali kata-kata yang boleh atau dilarang dipakai, dan menyusunnya dari serangkaian huruf-huruf yang tidak beraturan. Anda bisa membelinya di Kids Station seharga Rp 299 ribuan.

2. Spongebob Laptop
Laptop dengan bentuk Spongebob ini dihargai Rp 769 ribu di Toys City. Mainan yang juga dapat mengasah otak si kecil ini dibuat untuk anak berumur 5 hingga 8 tahun. Mainan tersebut mengajarkan anak untuk menjadi kreatif, berpikir secara logika, belajar berhitung, huruf, musik, kata-kata, dan sebagainya.

3. Vtech Pocket V.Smile
Vtech Pocket V.Smile merupakan mainan anak yang sedikit menyerupai nintendo. Hanya saja bedanya mainan ini dapat membantu anak untuk mengasah otak mereka. Mainan dengan moto "Turn Game Time Into Brain Time" ini mengajarkan anak untuk berhitung, berpikir secara logika dan belajar kosa kata. Permainan ini ditujukan untuk anak umur 5 hingga 9 tahun. Dengan harga Rp 2,1 juta Anda bisa membelikan Vtech Pocket V.SMile di Toys City.

Nah, semoga salah satu Mainan Anak Edukatif di atas dapat membantu anak Anda lebih cerdas. Sebagai orang tua kita memang harus pandai-pandai untuk memilih mainan untuk Anak. Oh iya, bagi ibu-ibu yang hobi memasak ada baiknya membaca Resep Steak Daging Sapi di blog ini.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger