Home » » Polisi Ganteng dan Sherina Munaf di Twitter

Polisi Ganteng dan Sherina Munaf di Twitter

Written By Direktur Iklan on Rabu, 22 Februari 2012 | 05.21

Hebohnya foto Polisi Ganteng dari Bandung di Twitter membuat artis Sherina Munaf ikut berkomentar. "Tilang saya sekarang," kata pemilik akun Twitter @sherinamunaf itu. Istilah "Polisi Ganteng" yang marak di Twitter menjadi kebanggaan tersendiri bagi korps Kepolisian, khususnya bagi Polrestabes Bandung. Berikut ini adalah kronologi terkenalnya foto Saeful Bahri si "Polisi Ganteng" di twitter:

Polisi Ganteng dan Sherina Munaf di Twitter
Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun @ArdyWu. Dalam foto tersebut, pria yang mengenakan seragam polisi itu terlihat berada di tengah keramaian warga.

Tidak sedikit pengguna twitter berdecak kagum atas ketampanan pria yang bertugas di Dalmas Satuan Sabhara Polrestabes Bandung itu.

Seperti diungkapkan Sherina Munaf yang berkicau “TILANG SAYA SKR!”. Bahkan Vinod Stephanus™ mengaku rela untuk ditangkap oleh sang polisi yang diketahui bernama Saeful Bahri.

“Kalo gue mau ditangkepnya sekarang, telat ngga yaaa??!!! *ngeces*”

Hal senada diungkapkan akun Adiez Soeratjam yang menulis “Kalo kaya gini sih ditilang tiap hari MAUUUU!!! RT @ArdyWu: siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?” (sumber: news.okezone.com)

Semoga informasi tentang Polisi Ganteng dan Sherina Munaf di Twitter ini menambah pengetahuan Anda tentang polisi ganteng yang sedang heboh di dunia maya sekarang ini.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger