Home » , » Sinopsis The Thorn birds episode 1 - 20

Sinopsis The Thorn birds episode 1 - 20

Written By Direktur Iklan on Selasa, 28 Februari 2012 | 17.35

Setelah Anda membaca Sinopsis City Hunter Episode 1 - 20 dan Sinopsis Pink Lipstick, sekarang saatnya Anda membaca Sinopsis The Thorn birds episode 1 - 20. The Thorn birds adalah serial drama produksi Korea pada tahun 2011. Drama The Thorn Birds ini menyajikan cerita tentang kehidupan dua wanita muda yang memiliki sifat bertolak belakang maupun cara dalam mendapatkan keinginannya. Dibintangi oleh aktris terkemuka Han Hye-jin dan Kim Min-jung serta aktor Joo Sang-wook dan Seo Do-young, drama ini hadir khusus untuk Anda.

Sinopsis The Thorn birds episode 1 - 20
Nah, berikut ini Sinopsis The Thorn birds episode 1 - 20 selengkapnya:

Kisahnya dimulai dengan tokoh Seo Jung-eun (Han Hye-jin), seorang wanita muda cantik yang dibesarkan di panti asuhan sehingga kenyang dengan pengalaman hidup yang keras. Namun pengalaman tersebut tidak membuat Seo Jeung-eun menjadi wanita yang merasa getir atas kehidupan, namun menjadikannya sebagai wanita yang polos dan pemberani.

Jung-eun bercita-cita menjadi artis terkenal sehingga bekerja sebagai artis paruh waktu sembari mencari ibu kandungnya yang telah meninggalkannya sejak lahir. Di sisi lain, teman Jung-eun yang bernama Han Yoo-kyung (Kim Min-jung) sangat berbeda dengan Jung-eun karena memiliki sifat temperamental dan sangat ambisius.

Yoo-kyung sedang berjuang menjadi sutradara film dan bertemu dengan seorang produser bernama Lee Young-jo (Joo Sang-wook). Jung-eun pun bertemu Young-jo bahkan mereka menjadi sahabat dekat lantaran memiliki kesamaan, yaitu tumbuh tanpa kehadiran ibunya. Kedekatan Jung-eun dan Young-jo itu membuat cemburu Han Yoo-kung.

Begitu tahu Young-jo adalah pewaris konglomerat, Yoo-kyung menggoda pria tersebut sehingga ia menjadi hamil. Namun setelah Young-jo tidak lagi menginginkan warisan keluarganya, Yoo-kyung dengan dingin membuang pria tersebut dari hidupnya. Ketika hendak melahirkan bayinya, Yoo-kyung malah mendaftarkan diri di RS dengan nama Jung-eun. Tidak hanya itu, Yoo-kyung pun meninggalkan bayinya tersebut.

Akankah Jung-eun menemukan ibu kandungnya dan juga jawaban mengapa ia ditinggalkan begitu saja? Apa yang akan terjadi pada bayi Yoo-kyung kemudian? Bagaimana dengan Young-jo yang ditinggalkan Yoo-kyung itu?

Nah, itulah Sinopsis The Thorn birds episode 1 - 20. Dan jangan lupa untuk menyaksikan drama bertajuk The Thorn Birds di layar Indosiar setiap Senin-Jumat pukul 13.30 WIB, mulai 13 Februari 2012. Selamat menyaksikan.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger