Home » , » Tren Gaun Pengantin 2012

Tren Gaun Pengantin 2012

Written By Direktur Iklan on Sabtu, 25 Februari 2012 | 22.35

Bagi Anda yang siap menikah, tentu harus memperhatikan Tren Gaun Pengantin 2012. Berbagai Tren Gaun Pengantin tahun ini memang lebih berwarna dibandigkan dengan tahun sebelumnya. Berbagai model dan bentuk untuk Tren Gaun Pengantin 2012 bisa menjadi inspirasi untuk Anda dalam merencanakan gaun pengantin untuk pernikahan Anda.

Berikut Tren Gaun Pengantin 2012 selengkapnya menurut versi Wolipop, antara lain:

Illusion Necklines

Tren Gaun Pengantin 2012 - Illusion Necklines
Seperti yang dikutip dari Brides, belakangan ini banyak ditemui gaun pengantin dengan potongan leher yang unik. Namun yang paling menarik adalah permainan ilusi yang ditampilkan oleh perpaduan material transparan yang lembut dan berhias renda atau bebatuan. Detail leher seperti itu membuat pemakai bisa memamerkan kulitnya tanpa perlu mempertontonkan payudaranya. Beberapa desainer yang menampilkan detail ilusi pada leher antaranya, Carolina Herrera, Alfred Angelo dan Monique Lhuillier.

Two-tiered Skirts

Tren Gaun Pengantin 2012 - wo-tiered Skirts
Musim lalu, rok pada gaun pengantin didominasi dengan aplikasi ornamen bunga-bunga. Tetapi untuk 2012, permainan double-layer atau detail bersusun menjadi idola para desainer, mulai dari Christos, Anna Maier dan Junko Yoshioka. Menariknya, gaun model ini cocok untuk dikenakan bagi Anda yang bertubuh 'pear', karena bisa bantu menyamarkan pinggul besar.

Horsehair Trim

Tren Gaun Pengantin 2012 - Horsehair Trim
Horse-hair di sini bukan berarti rambut milik kuda melainkan kain sintesis yang sering digunakan sebagai dalaman untuk mempertajam bentuk gaun. Untuk tren terbaru, para desainer mengekspos habis-habisan horse-hair ini untuk dijadikan ornamen seperti obi, lipit, dan gelepai. Vera Wang merupakan salah satu desainer yang memakai horse-hair sebagai hiasan kepala dan tekstur pada gaun.

Pink Blush

Tren Gaun Pengantin 2012 - Pink Blush
Mengenakan gaun pengantin berwarna-warni sempat dianggap tindakan yang terlalu berani. Tapi kini para desainer pengatin mulai menyajikan gaun pengantin berwarna cerah. Agar tak menghilangkan sentuhan romantis, warna pink muda pun banyak dijadikan pilihan. Salah satu selebriti yang mengenakan gaun pengantin berwarna pink muda adalah Reese Witherspoon saat menikahi Jim Toth.

Lace Sleeves

Tren Gaun Pengantin 2012 - Lace Sleeves
Tampaknya tren yang satu ini terinspirasi dari Kate Middleton. Saat menikahi Pangeran William, Kate mengenakan gaun panjang berlengan panjang yang terbuat dari bahan renda. Tanpa ragu, detail lengan yang disebut 'Lace Sleeves' itu dipercaya akan menjadi tren pada tahun depan. Lengan panjang ini dapat menutupi lengan besar dan membuat pemakainya tampak elegan dan anggun.

Nah, semoga informasi tentang Tren Gaun Pengantin 2012 dapat memberikan inspirasi bagi Anda dalam merencanakan pernikahan Anda nanti. Bagi Anda yang sudah berkeluarga silahkan baca Tips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga di blog ini.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger