Home » , » Cara Memakai High Heels

Cara Memakai High Heels

Written By Direktur Iklan on Jumat, 02 Maret 2012 | 03.28

Banyak perempuan yang salah dalam menggunakan High Heels. Masalah yang muncul antara lain kaki pegal, serta jari-jari kaki yang kram. Belum lagi keseimbangan yang terganggu dan membuat kita terjatuh. Hal itu dapat mendukung Tampil Cantik Setiap Hari Dalam Waktu Singkat Anda.

Cara Memakai High Heels
Cara Memakai High Heels yang baik dan benar dapat membantu penampilan dengan memberi kesan kaki lebih panjang dan seksi. Memakai High Heels dengan benar dapat membuat kita merasa nyaman. Nah, berikut ini Cara Memakai High Heels yang bisa Anda coba:

1. Setiap melangkah, pastikan tumit Anda menyentuh tanah lebih dulu, kemudian diikuti dengan bagian yang lain. Melangkahlah perlahan dan hati-hati.

2. Pastikan jari-jari Anda tetap lurus dan tidak melipat. Seringkali ketika memakai high heels, secara tidak sengaja jari kaki melipat untuk menahan tumpuan. Hal itu hanya akan membuat jari kaki sakit dan kaki menjadi pegal.

3. Pastikan ukuran high heels yang Anda miliki benar-benar pas dipakainya. Sehingga saat dipakai Anda akan merasa nyaman.

4. Ketika melangkah, gerakkan juga lengan Anda perlahan. hal ini dapat berguna untuk menjaga keseimbangan Anda.

5. Pastikan kedua jarak kaki Anda tetap dekat. Jangan membuat jarak yang lebar akan membuat keseimbangan Anda terganggu.

6. Berjalanlah dengan lurus dan perlahan. High heels bukanlah outfit yang dipakai saat anda harus terburu-buru apalagi berlari. Berjalanlah dengan anggun.

Semoga informasi tentang Cara Memakai High Heels di atas beranfaat untuk Anda. Jagalah penampilan dengan dengan busana yang tepat agar terlihat cantik. Salah satu hal yang dapat mengganggu penampilan Anda adalah jerawat, yuk baca Cara Menghilangkan Jerawat di blog ini.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger