Home » » Sms Lucu

Sms Lucu

Written By Direktur Iklan on Jumat, 30 Maret 2012 | 22.25

Sebelumnya blog ini pernah memberikan Sms Gombal. Kali ini buat Anda yang ingin menjadi lucu dan tidak terasa garing, berikut ini ada kumpulan Sms Lucu terbaru. Mengirim sms memang sudah biasa bagi kita, tetapi kadang kita bingung apa kata-kata yang kita ingin kirimkan.

Sms Lucu
Nah berikut adalah beberapa contoh Sms Lucu yang bisa Anda kirimkan ke sahabat, teman, atau pacar Anda. Berikut selengkapnya:

------------------------------------------------

Tips tidur nyenyak
1. Baca doa biar mimpi indah
2. Baca UUD 45 biar di lindungi negara
3. Minum baygon biar nggak digigit nyamuk
4. Klo tidurnya berlanjut segera hubungi dokter

------------------------------------------------

oiya kemarin kan gw dapet duit.
gw pengen bagi-bagi pulsa.
untung tinggal 1 voucher nya.
nich…gw kasih buat temen deket aja.
5000 aja yaaa…..
ni no nya…

bacanya HP nya dibalik yaa…..

07 0938 07 0938

------------------------------------------------

Doa sebelum ciuman
nawaitu kissasun wal bibiri
minal gigitin bil jilatin
wal lumatin bil emutin
min rasana minal nikmat
wabila fi kurangi wal sakali lagi
amiiinnn…….

------------------------------------------------

Sms ini buat besok
bacanya besok
sabar ya…..
ye…dibilangin bacanya besok !!!
maksa banget sich !!
Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….
tapi jadi met malem dech….

------------------------------------------------

Pas aq liat bintang di langit kaya nya aq liat kmu di bintang itu.
Dan aq fikir kayanya aq tidur aja dech..
nggak usah liat bintang…
nggak seru….

------------------------------------------------

REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!

------------------------------------------------

Gw baru dapet telpon dari kebon binatang
katanya mereka baru aja kehilangan satu monyet
Tenang-tenang aja ya.. lu disana
gw gak kasih tau kok… lu dimana :D

------------------------------------------------

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You… Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang Sebelum Tidur Pipis Dulu…

------------------------------------------------

Nah, asik bukan Sms Lucu di atas? Apakah Anda tertarik untuk mengirim salah satu sms di atas? Ya langsung saja. Semoga Sms Lucu di atas membuat orang yang Anda kirimkan sms tersenyum dan tertawa. Ada juga contoh Sms Ulang Tahun di sini, ayo baca selengkapnya.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger