Home » , » Tas Hermes Terbaru 2012

Tas Hermes Terbaru 2012

Written By Direktur Iklan on Jumat, 09 Maret 2012 | 00.36

Tahun ini Hermes mengeluarkan Tas Hermes Terbaru 2012 masih dengan brand mode paling mahalnya. Tas Hermes adalah salah satu Tas Termahal Di Dunia. Sebelumnya Hermes pernah menjual tas seharga Rp 1,8 miliar, kini Hermes luncurkan tas seharga Rp 17 miliar.

Tas Hermes Terbaru 2012
Rumah mode asal Paris tersebut baru saja meluncurkan empat desain terbaru tas model Kelly yang bertahtakan berlian. Masing-masing tas tersebut diberi harga 1,2 juta poundsterling atau sekitar Rp 17 miliaran.

Selain berhiaskan berlian sebanyak 1.160 berlian, tas tersebut juga terbuat dari kulit buaya, emas dan beberapa batu-batuan berharga lainnya. Versi kecil dari tas Hermes tersebut dikabarkan paling laku karena 'pegangan' tas dapat dilepas dan dijadikan gelang cantik.

"Kami sedikit gila kali ini," ujar Patrick Thomas, CEO Hermes seperti yang dikutip dari Daily Mail. Ketika ditanya mengenai pembeli tas tersebut, ia menjawab, "Saya tidak tahu siapa, tapi yang pasti ia memiliki dua pengawal."

Untuk membuat tas paling mahal ini, Hermes membuat desainer aksesori Pierre Hardy bekerja keras selama dua tahun. Dengan melihat detail, material yang digunakan serta lamanya proses pembuatan, tak heran jika tas Hermes tersebut dapat disebut sebagai tas termahal.

Sebelumnya, Hermes sempat melelang tas Birkin dengan harga yang fantastis, yaitu US$ 203.150 atau sekitar Rp 1,8 miliar. Tas tersebut dikategorikan langka karena berwarna merah dan terbuat dari kulit buaya. Tas itu juga dilengkapi material keras, seperti kenop dan gembok yang terbuat dari emas dan berlian.

Nah, semoga informasi tentang Tas Hermes Terbaru 2012 bermanfaat untuk Anda yang ingin membeli tas Hermes tersebut. Apakah Anda tertarik untuk membeli? Bagi Anda yang berencana berlibur keliling Indonesia yuk baca Tempat Wisata Kuliner Di Indonesia.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger