Home » » The Raid: Redemption

The Raid: Redemption

Written By Direktur Iklan on Rabu, 28 Maret 2012 | 06.53

Film terbaru produksi dalam negeri, The Raid: Redemption memang luar biasa. Peminat film The Raid: Redemption banyak juga berasal dari luar negeri. Beberapa kritikus film luar negeri banyak memberikan pujian film ini yang di ulas sejumlah media asing seperti Los Angeles Times, Hollywood.com, dan New York Post.

The Raid: Redemption
Dari situs Hollywood.com, Matt Patches mengatakan: “Adrenalin akan terus naik dan tidak akan berhenti sampai menit terakhir The Raid”.

Sementara itu Lou Lumenick mengungkapkan lewat New York Post: “The Raid: Redemption memiliki beberapa plot twist yang rapih dan sedikit banyak karakterisasi dari yang Anda harapkan dari jenis film semacam ini,” katanya. “Film ini tidak diperuntukkan bagi mereka yang lemah jantung dan ‘lemah perut’, khususnya ketika sebuah lampu neon digunakan untuk senjata".

Kritikus lainnya, Gary Goldstein, ikut mengulas The Raid dalam Los Angeles Times dengan tajuk ‘The Raid: Redemption’ is an action bonanza. Goldstain mengungkapkan bahwa Gareth Evans berhasil menyuguhkan visualisasi pertarungan yang memukau dan mampu membuat penonton tak mengalihkan perhatian selama film berlangsung."

The Raid adalah film aksi seni bela diri dari Indonesia yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais.

Nah, semoga informasi singkat tentang kesuksesan The Raid: Redemption di atas dapat menambah pengetahuan Anda. Dan kita patut untuk bangga terhadap hasil karya bangsa kita sendiri. Baca juga film terbaru Perahu Kertas atau Love is You di blog ini.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger