Home » , » Tips Menggunakan Parfum

Tips Menggunakan Parfum

Written By Direktur Iklan on Kamis, 01 Maret 2012 | 01.08

Tips Menggunakan Parfum perlu Anda ketahui agar tidak salah, tujuan kita adalah agar jadi wangi malah tidak sesuai dengan bau badan kita. Parfum sebenarnya bukan lagi barang mewah karena sekarang bagi tiap orang sudah menjadi barang kebutuhan sehari-hari, terutama perempuan. Parfum juga dapat mendukungan Tampil Cantik Setiap Hari Anda.

Tips Menggunakan Parfum
Nah, Ada beberapa Tips Menggunakan Parfum. Belum tahu? Simak di bawah ini, antara lain:

1. Mulai menyemprotkan wewangian di pergelangan tangan Anda. Jangan mengusapkan kedua pergelangan tangan. Ini bisa menganggu distribusi wangi.

2. Semprotkan di nadi. Misalnya di leher, belakang telinga, juga di lekukan siku tangan. Leher bagian belakang, atau belahan dada, juga di lekukan lulut jika Anda mengenakan dress atau rok.

3. Menyemprotkan wewangian di rambut juga sah-sah saja. Namun pastikan rambut Anda benar-benar bersih.

4. Wewangian punya reaksi signifikan terhadap hormon dalam tubuh. Jadi wangi parfum favorit Anda pun bisa berubah. Efeknya tergantung kondisi hormon. Apakah anda sedang stres, hamil, atau bahagia.

Nah, semoga informasi tentang Tips Menggunakan Parfum di atas bermanfaat untuk Anda yang ingin tampil harum setiap hari. Selamat mencoba. Sekedar info tambahan, apakah Anda tahu siapa saja artis korea tercantik di dunia? Yuk lihat infonya Wanita Korea Tercantik di Dunia di blog ini.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger