Home » , » Film Rectoverso

Film Rectoverso

Written By Direktur Iklan on Sabtu, 28 April 2012 | 19.03

Ini adalah salah satu karya Dewi "Dee" Lestari yang akan diangkat lagi ke layar lebar. Setelah sebelumnya Film Perahu Kertas. Karya Dewi Lestari tersebut adalah sebuah Novel berjudul Rectoverso.

Film Rectoverso - Dewi Lestari
Film Rectoverso akan disutradarai oleh 5 perempuan cantik, yakni Marcella Zalianty, Olga Lydia, Cathy Sharon, Rachel Maryam dan Happy Salma.

Rectoverso sendiri adalah sebuah karya eksperimental Dewi Lestari yang menggabungkan 11 lagu dan 11 cerita pendek dalam satu kesatuan. Menceritakan tentang kisah percintaan yang bertepuk sebelah tangan.

Dari 11 cerita tersebut hanya lima cerita yang diangkat ke film layar lebar yakni Malaikat Juga Tahu (Marcella Zalianty), Curhat Buat Sahabat (Olga Lidya), Firasat (Rachel Maryam), Hanya Isyarat (Happy Salma) dan Cicak di Dinding (Cathy Sharon).

"Karena aku lihat dari novelnya Dee (Dewi Lestari) itu perempuan banget. Seru kita ambil angle dari sudut perempuan. Aku belum lihat juga novel yang menyediakan ruang dengar dan ruang baca di satu media", ungkap Marcella Zalianty

Novel Rectoverso ini akan dibuat dengan format omnibus, yakni penggabungan beberapa film pendek. Hmm.. penasaran dengan Film Rectoverso ini? Ya, kita tunggu saja kehadirannya di layar lebar Indonesia.

Oh iya, bagi yang belum sempat meononton Film Modus Anomali, ayo lihat trailernya di blog ini. Maju terus dunia perfilman Indonesia.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger