Home » » Gratis Exchange LInk dari Blog PR4 bokepcenter.blogspot.com

Gratis Exchange LInk dari Blog PR4 bokepcenter.blogspot.com

Written By Direktur Iklan on Rabu, 25 April 2012 | 07.19

Butuh trafik tinggi? Agan gak perlu khawatir, tinggal request link aja ke blog ini. Blog ini sudah punya pengunjung harian 100ribuan per hari, ya setidaknya paling parah kalian dapat 100 trafik dari blog ini kalau saya pasang link kalian di blog, tapi harus saling menguntungkan dong, ane juga minta blog ane dipasang ke blog agan, tapi mesti berupa banner dan diletakkan di bagian bawah website. jadi kalian tinggal pasang widget, terus pilih HTML java script, terus copy script dibawah ini:

clixsense468x60c.png

terus tinggal save deh.

Kalau ane gak liat banner blog ane di web/blog agan, ane gak akan pasang link blog kalian di halaman utama blog ini. Semoga agan mengerti.:)
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger