Home » » Modus Anomali

Modus Anomali

Written By Direktur Iklan on Kamis, 19 April 2012 | 20.00

Film Modus Anomali adalah film terbaru Indonesia bulan ini. Film yang disutradarai Joko Anwar ini bekerjasama dengan Sheila Timothy dari rumah produksi Lifelike Picture. Sebelumnya Joko Anwar sukses dengan film Pintu Terlarang dan banyak mendapat pujian dari dalam dan luar negeri.

Film Modus Anomali
Menurut Sheila Timothy sebagai produser, Film Modus Anomali memakan waktu hanya 10 hari syuting dan memakan biaya Rp. 4 M. Awalnya film ini juga sudah ditayangkan di South By Southwest Film Festival ( SXSW ) yang merupakan festival film terbesar kedua di Amerika Serikat yang diselengarakan pada tanggal 9-17 Maret.

Peran utama dalam film ini adalah Rio Dewanto yang memerankan John Evans. Selain kekasih Atiqah Hasiholan tersebut, film ini juga didukung oleh Surya Saputra dan Marsha Timothy, serta pendatang baru Izzy Amara Isman, Aridh Tritama, Sadha Triyudha, Jose Gamo, dan juga Hannah Al Rashid yang mereka dapatkan melalui jaringan social media.

Film Modus Anomali menceritakan tentang seorang laki-laki bernama John Evans yang tengah berlibur dengan istri berserta dua orang anaknya di sebuah hutan, yang dikejutkan dengan kedatangan seorang tamu tidak diundang. Sebelum dia menyadari apa yang terjadi, laki-laki itu mendapati dirinya terpisah dari keluarganya.

Ketika ia mulai menemukan beberapa jam alarm yang tersebar di hutan itu, ia tiba-tiba harus berpacu dengan waktu jika ia ingin bertemu kembali dengan keluarganya. Sementara itu, di hutan itu juga sedang ada sebuah keluarga yang sedang berlibur, yang mungkin berkaitan dengan keanehan yang sedang ia alami.

Nah, penasaran dengan Film Modus Anomali? Kita tunggu tanggal tayangnya di bioskop pada 26 April 2012 mendatang. Bagi Anda yang tidak sabar untuk menyaksikan Film Modus Anomali ini, ayo kita lihat dulu trailer filmnya:



Ingin tahu Film Indonesia terbaru lainnya? Ayo lihat Film The Raid Redemption atau Film Film Perahu Kertas di blog ini.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger