Home » , » Tanda-Tanda Awal Kehamilan

Tanda-Tanda Awal Kehamilan

Written By Direktur Iklan on Selasa, 03 April 2012 | 01.24

Sebagian wanita tidak menyadari akan Tanda-Tanda Awal Kehamilan. Kondisi janin yang masih baru di dalam kandungan harus dijaga dengan baik agar tidak terjadi keguguran. Dan yang sangat perlu diperhatikan dalam Menjaga Kehamilan Muda adalah gaya hidup sehat dengan tidak merokok dan minum alkohol untuk menjaga janin dalam kandungan dapat menjadi bayi yang sehat dan sempurna.

Tanda-Tanda Awal Kehamilan
Untuk membantu Anda dalam mengenali Tanda-Tanda Awal Kehamilan, berikut ini beberapa tanda kehamilan yang umum terjadi seperti yang dikutip dari wollipop, antara lain:

1. Dada lebih besar
Peningkatan ukuran dada adalah salah satu gejala paling umum. Ketika kehamilan terjadi perubahan dalam tubuh akan terjadi, ini merupakan sinyal alami tubuh bahwa kondisi tubuh telah berbeda.

2. Mual
Mual yang disebabkan tanpa alasan apapun terutama di pagi hari merupakan tanda awal kehamilan. Sesungguhnya ini juga bisa berarti masalah kesehatan lainnya, jadi Anda harus berhati-hati dan tidak panik setiap kali mual.

4. Sensitif terhadap aroma
Sensitif terhadap bau atau aroma di sekitar juga merupakan tanda kehamilan. Perempuan akan lebih sensitif terhadap aroma tertentu. Aroma akan terasa lebih kuat dan menggangu sehingga seringkali merasa mual.

5. Kelelahan
Kelelahan biasanya terjadi selama kehamilan. Karena ini merupakan faktor penyesuaian terhadap perubahan tubuh. Akibat perubahan tubuh, membuat energi Anda terkuras. Namun jangan khawair tubuh cepat untuk menyesuaikan diri.

6. Kembung
kembung adalah gejala kehamilan yang terjadi karena perubahan rahim. Jelas ini adalah gejala yang dapat terjadi setelah makan makanan tertentu sehingga tidak hanya merupakan gejala kehamilan.

7. Menstruasi berkurang
Biasanya setelah telur dibuahi siklus Menstruai Tidak Teratur atau berkurang. Ini merupakan gejala kehamilan yang paling sering cepat disadari. Namun sebenarnya pada awal-awal kehamilan beberapa perempuan masih mengalami menstruasi dengan kadar menstruasi yang sedikit.

Nah, semoga informasi tentang Tanda-Tanda Awal Kehamilan dapat membantu ibu-ibu yang sedang hamil. Jika Anda mengalami beberapa gejala yang telah disebutkan di atas, sebaiknya Anda perlu segera mengambil tindakan. Tindakan yang terpenting dan utama adalah dengan tes kehamilan atau langsung konsultasi dokter untuk memastikan.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger