Home » » Film The Bourne Legacy

Film The Bourne Legacy

Written By Direktur Iklan on Kamis, 31 Mei 2012 | 23.56

Film The Bourne Legacy adalah seri terbaru setelah The Bourne Identity, The Bourne Supremacy, dan The Bourne Ultimatum. Film yang sempat membuat saya tidak melewatkan satu seri pun. Ketiga seri film tersebut dibintangi oleh Matt Damon, namun di seri Film The Bourne Legacy ini akan digantikan oleh Jeremy Renner.

Saya mengenal aktor Jeremy Renner lewat aksinya yang luar biasa saat berperan di film Mission Impossible: Ghost Protocol dan Film The Avengers sebagai Superhero Hawkeye.

Film The Bourne Legacy
Selain pemeran utamanya diganti, ternyata stradaranya diganti juga. Sebelumnya, sutradara film tersebut adalah Paul Greengrass, sekarang posisinya digantikan oleh Tony Gilroy. Tony Gilroy sebelumnya adalah penulis naskah film-film Bourne, kini diangkat menjadi Sutradara film barunya ini.

Berikut adalah Video Film The Bourne Legacy. Video ini baru saja dikeluarkan oleh Universal Pictures. Trailernya banyak menampilkan adegan aksi luar biasa dan tidak ketinggalan ledakan-ledakan khas film blockbusterHollywood:



Film The Bourne Legacy berkisah tentang Pimpinan sebuah organisasi keamanan pemerintah yang dipimpin oleh Byer (Edward Norton) yang sedang mengejar salah saeorang ‘tahanan’ proyek rahasia Organisasi tersebut yakni Aaron Cross (Jeremy Renner) yang kabur bersama seorang wanita Ilmuan, Marta (Rachel Weisz).

Dalam film tersebut, juga akan dibintangi oleh Rachel Weisz, Oscar Isaac, Joan Allen, Albert Finney dan Edward Norton (The Incredible Hulk) yang akan berperan sebagai rival dari Jeremy Renner.

Nah, kita tunggu saja kehadiran Film The Bourne Legacy di bioskop Indonesia. Bagi Anda penggemar film Indonesia, yuk lihat siapa saja Pemenang Indonesian Movie Awards 2012 di blog ini.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger