Home » , » Indosat BlackBerry

Indosat BlackBerry

Written By Direktur Iklan on Minggu, 06 Mei 2012 | 04.18

Inilah Aplikasi Indosat BlackBerry Terbaru. Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu menekan sejumlah shortcode atau mengirim SMS. Indosat memperkenalkan aplikasi ini di BlackBerry World 2012 di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Aplikasi Indosat BlackBerry
Aplikasi Indosat BlackBerry akan langsung muncul di BlackBerry untuk pelanggan Indosat. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan semua informasi lengkap mengenai layanan BlackBerry Indosat, mulai dari fitur paket BlackBerry,informasi tarif dan masa aktif, informasi sisa saldo untuk pelanggan prabayar, informasi jumlah pemakaian untuk pelanggan paskabayar, serta berbagai program promo khusus layanan BlackBerry Indosat.

Aplikasi Indosat BlackBerry bisa digunakan untuk semua tipe BlackBerry yang memiliki Operating System (OS) 5, 6 dan 7. Dengan menggunakan Indosat maka secara otomatis aplikasi ini muncul pada layar handset. Selanjutnya pelanggan cukup meng-klik logo aplikasi tersebut untuk mengunduhnya secara gratis.

Beberapa inovasi lainnya pernah di buat oleh Indosat. Seperti layanan pembelian aplikasi di BlackBerry App World melalui pulsa. Layanan yang merupakan yang pertama di Asia Pasifik ini memudahkan pengguna BlackBerry yang ingin membeli aplikasi, namun tidak mempunyai kartu kredit atau paypal.

Nah, semoga aplikasi ini dapat membantu pelanggan, baik prabayar maupun paskabayar dalam melakukan aktivasi layanan BlackBerry Indosat, kata Harry Sasongko, President Director dan CEO Indosat.

Tertarik untuk menggunakan Aplikasi Indosat BlackBerry ini? Ayo segera bergabung dengan Indosat. Oh iya, salah satu informasi terbaru di ajang BlackBerry World 2012 adalah diperkenalkannya Blackberry 10 Dev Alpha, ayo baca review lengkapnya di blog ini.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger