Home » » Info Pengembalian Tiket Lady Gaga di Indonesia | 30 Mei 2012

Info Pengembalian Tiket Lady Gaga di Indonesia | 30 Mei 2012

Written By Direktur Iklan on Senin, 28 Mei 2012 | 02.49

Info Pengembalian Tiket Lady Gaga di Indonesia | 30 Mei 2012  - BIG Daddy Live in Concerts, selaku promotor konser Lady Gaga yang batal tampil di Jakarta, akan segera melakukan proses pengembalian uang pembelian tiket (refund) kepada penonton.
Promotor juga berjanji untuk mengembalikan uang pembelian tiket konser Lady Gaga tanpa memberikan potongan.
"Untuk refund tiket, pengembalian 100 persen nanti hari Rabu tanggal 30 Mei 2012. Kami juga akan izin untuk booking venue pengembalian tiket secepatnya," papar CEO Big Daddy, Michael Rusli saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (27/5).
Menurut catatan promotor, ada sekitar 50 ribu orang yang sudah membeli tiket konser bertajuk "Born This Way Ball" tersebut.
Karena itu, promotor menambahkan, kalau Big Daddy akan melakukan proses pengembalian tiket dengan dua cara. Hal itu dilakukan untuk menghindari penumpukan antrean calon penonton yang akan mengambil kembali uang mereka.
"Proses pengambilan uang pembelian tiket bisa dilakukan di lokasi yang sudah kami tentukan dan kami juga melayani proses pengembalian tiket secara online," jelas Michael.
Meski sudah menyebut tanggal pengembalian tiket, promotor belum bisa menentukan lokasi yang akan dipakai untuk melakukan proses refund.
"Nanti akan kami informasikan melalui website resmi Big Daddy, karena untuk menampung jumlah orang sebanyak itu, dibutuhkan tempat yang besar," terang dia.(sumber : tabloidbintang.com)
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger