Home » » Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan

Written By Direktur Iklan on Kamis, 24 Mei 2012 | 01.01

Buah Pepaya ternyata mengandung banyak manfaat untuk Kesehatan. Banyak orang-orang zaman dulu mengkaitkan Buah Pepaya dengan hal-hal yang bersifat mistis, ini terbukti dari berbagai literatur seni kuno yang mengganggap aroma dan tektur buah pepaya dihubungkan dengan dunia mistis.


Manfaat Buah Pepaya yang tumbuh di daerah tropis dan eksotis ini memang tak dapat dipungkiri. Banyak orang menggunakan Buah Pepaya untuk pengobatan dan Perawatan Kecantikan sejak dahulu. Selain itu Buah Pepaya bermanfaat untuk makanan diet, Pencegahan Kanker, membantu Pertumbuhan Rambut hingga detoksifikasi.

Nah, berikut adalah Manfaat Buah Pepaya yang bisa dijadikan alasan untuk Anda mengkonsumsi buah ini setiap harinya, seperti dikutip dari Times of India:

1. Pepaya adalah buah rendah kalori dengan gizi tinggi, sangat baik bagi mereka yang berdiet.

2. Kulit pepaya membantu penyembuhan luka di kulit dan cedera.

3. Pepaya kaya akan senyawa anti-inflamasi dan anti-kanker. Mereka yang mengalami osteoporosis, arthritis, dan edema dianjurkan mengonsumsi buah ini secara teratur.

4. Ingin kulit kepala dan rambut yang sehat? Asupan pepaya membantu pertumbuhan rambut dan menghambat munculnya ketombe.

5. Pepaya adalah salah satu solusi detoksifikasi paling ampuh. Makan pepaya segar dalam jumlah cukup dapat membantu menyingkirkan racun-racun dari dalam tubuh.

6. Buah berwarna oranye ini dapat diandalkan untuk membantu mereka yang mengalami sembelit dan gangguan pencernaan.

Nah, semoga informasi tentang Manfaat Buah Pepaya di atas bermanfaat untuk Anda. Selain menjaga Pola Hidup Sehat dengan berbagai cara di atas, tentu Anda harus mengatur jadwal harian Anda. Salam sehat.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger