Home » » Mark Zuckerberg Pemilik Facebook Menikah

Mark Zuckerberg Pemilik Facebook Menikah

Written By Direktur Iklan on Minggu, 20 Mei 2012 | 02.02

Setelah Saham Facebook berhasil dibuka dan di jual ke publik, mungkin kini giliran pendirinya untuk membuka hati untuk menikahi kekasihnya, Priscilla Chan (27). Mark Zuckerberg Menikah minggu ini.

Mark Zuckerberg Pemilik Facebook Menikah
Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan pertama kali bertemu di Harvard dan sudah berpacaran selama lebih dari 9 tahun. Penikahan yang melengkapi kebahagiaan bagi Zuckerberg dan Chan setelah Saham Facebook dijual.

Acara pernikahan tersebut dihadiri sekitar 100 tamu di kediaman Zuckerberg di Palo Alto, California, Amerika Serikat dalam sebuah acara kecil. Sebenarnya Persiapan Sebelum Menikah ini sudah dipersiapkan selama lima bulan secara diam-diam dan Mark berkata bahwa pesta tersebut juga adalah pesta kejutan untuk merayakan kelulusan Chan dan ulang tahun Zuckerberg.

Dalam undangannya, Para tamu diberi tahu bahwa pesta tersebut diadakan dalam rangka kelulusan Chan. Malah mereka dibuat terkejut ternyata acara itu adalah pernikahan Chan dan Zuckerberg. Chan bersekolah di Sekolah Kedokteran University of California San Francisco dan dia lulus pada hari Senin, yang bertepatan dengan tanggal ulang tahun Zuckerberg yang ke-28 yaitu 14 Mei.

Dalam acara tersebut, sebuah cincin kawin dari ruby yang dirancangnya sendiri oleh Zuckerberg diserahkan pada Chan. Foto-foto pernikahan juga sudah di-upload ke akun Facebook miliknya. Selamat kepada Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Menikah. Semoga Kerharmonisan Rumah Tangga tetap terjaga.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger