Home » » Pernikahan Anang-Ashanty

Pernikahan Anang-Ashanty

Written By Direktur Iklan on Rabu, 02 Mei 2012 | 17.12

Anang Hermansyah dan Ashanty dipastikan akan menikah. Rencananya Anang-Ashanty Menikah pada 12 Mei mendatang di Masjid Al-Bina dan resepsi pernikahan 20 Mei di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Pernikahan Anang-Ashanty
"Kita akan melangsungkan pernikahan 12 Mei di Al-Bina dan 20 Mei di Shangri-La," ungkap Ashanty.

Persiapan Sebelum Menikah sudah matang, Anang-Ashanty Menikah dengan konsep serba hijau, hal ini karena nang suka dengan warna hijau. Dan ini terlihat juga dari undangan yang sudah dicetak dan akan segera disebarkan. Sebanyak 2000 undangan yang mempunyai bentuk berbeda ini mengambil tema serba hijau.

Begitu juga dengan desain Gaun Pengantin mereka. Mereka mempercayakan urusan baju pengantin kepada desainer Ferry Sunarto. Saat fitting baju di butik Ferry Sunarto, pasangan ini terlihat berpose dengan busana dengan dominasi warna hijau.

Ferry Sunarto menjelaskan konsep baju pernikahan Anang dan Ashanty, akan mengangkat unsur budaya tradisional yang kental, meski tetap menunjukkan sisi modern, dengan tetap menonjolkan ke-Indonesiaannya.

Hmm.. semoga Anang-Ashanty Menikah dengan lancar dan menjadi keluarga yang dapat Menjaga Keharmonisa Rumah Tangga. Kita tunggu saja acara pernikahan mereka.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger