Home » , » Skuad Spanyol di Euro 2012

Skuad Spanyol di Euro 2012

Written By Direktur Iklan on Minggu, 27 Mei 2012 | 20.28

Pelatih Spanyol Vicente del Bosque kini resmi mengumumkan nama 23 pemain yang masuk skuad final Spanyol untuk Euro 2012. Ada beberapa pemain yang dirombak oleh Vicente del Bosque. Totalnya ada sembilan perubahan dan menambahkan para pemain Barcelona serta Athletic Bilbao, yang baru bertanding di final Copa del Rey, ke dalam skuadnya.

Skuad Spanyol di Euro 2012
Dua pemain yang keluar dari Skuad Spanyol Euro 2012 adalah Adrian Lopez dan Roberto Soldado. Mereka harus mengubur impiannya untuk tampil di Polandia-Ukraina.

Sebenarnya kelauarnya Adrian Lopez dari skuad Spanyol cukup mengejutkan, karena striker Atletico Madrid itu tampil sangat bagus saat Spanyol mengalahkan Serbia 2-0 dalam laga uji coba. Sebagai gantinya, Del Bosque memasukkan nama Pedro Rodriguez, yang mencetak dua gol Barcelona di Final Copa.

Nah, berikut adalah Skuad Spanyol Euro 2012 selengkapnya:

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Liverpool), VĂ­ctor Valdes (Barcelona).

Belakang: Sergio Ramos (Real Madrid), Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Jordi Alba (Valencia), Juanfran (Atletico Madrid), Raul Albiol (Real Madrid), Javi Martinez (Athletic Bilbao).

Tengah: Xavi (Barcelona), Xabi Alonso (Real Madrid), Andres Iniesta (Barcelona), Cesc Fabregas (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona), Santi Cazorla (Malaga), Jesus Navas (Sevilla), David Silva (Manchester City).

Depan: Pedro Rodriguez (Barcelona), Fernando Torres (Chelsea), Juan Mata (Chelsea), Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Alvaro Negredo (Sevilla).

Nah, semoga informasi Skuad Spanyol Euro 2012 di atas bisa menjawab rasa penasaran Anda tentang siapa saja pemain yang akan berlaga di Euro 2012. Ayo segera pantau Jadwal Euro 2012, untuk mengetahi kapan Spanyol berlaga.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger