Home » » New Ark Hotel Dibangun dalam 6 Hari

New Ark Hotel Dibangun dalam 6 Hari

Written By Direktur Iklan on Senin, 25 Juni 2012 | 19.03

New Ark Hotel adalah sebuah hotel di Changsha, Cina. Hotel tersebut ditangani oleh kontraktor yang reputasinya tidak diragukan lagi, yaitu China Broad Group. New Ark Hotel didirikan hanya dalam waktu satu minggu. Konsep membangun cepat yang diberi nama broad sustainable building, juga telah mampu merampungkan bangunan paviliun berlantai enam dalam satu pekan.



Broad Group adalah perusahaan swasta yang berbasis di Changsha, Cina. Sejak tahun 1996, telah menjadi pemimpin global di bidang manufaktur. Broad Group sudah mengekspor produk mereka ke lebih dari 60 negara. Perusahaan ini adalah satu perusahaan manufaktur Cina yang telah diakui secara luas akan kebijakan hijau dan komitmen untuk melawan perubahan iklim.

New Ark Hotel Dibangun dalam 6 Hari
Mereka telah memperluas bisnisnya dalam beberapa tahun terakhir, termasuk produk penghematan energi (Awas puteri-widyasari) dan bangunan yang berkelanjutan, dan mencapai prestasi membangun sebuah hotel 15 lantai tinggi dalam 6 hari, yang menerima 2 juta tampilan di 10 hari pertama setelah dirilis di YouTube.

Luar biasa bukan New Ark Hotel tersebut. Semoga Konsep membangun cepat yang diberi nama broad sustainable building ini bisa menjadi contoh untuk para kontraktor di Indonesia. Sekedar info tambahan, bagi Anda yang ingin memiliki rumah minimasli, yuk lihat beberapa contoh Desain Rumah Minimalis di blog ini. Semoga bermanfaat.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger