Home » » Video Highlight Inggris vs Ukraina Euro 2012

Video Highlight Inggris vs Ukraina Euro 2012

Written By Direktur Iklan on Rabu, 20 Juni 2012 | 00.54

Video Highlight Inggris vs Ukraina Euro 2012 - Video Highlights Inggris vs Ukraina (1-0) 20 Juni 2012 - Cuplikan Video Gol Inggris vs Ukraina (1-0) 20 Juni 2012. Wayne Rooney yang melakoni debut bersama Inggris di Euro 2012, menjadi pahlawan berkat golnya di awal babak kedua. Ya, sebuah tandukan striker Manchester United ke gawang Ukraina di laga terakhir penyisihan Grup D sudah cukup untuk mengantar The Three Lions ke perempat-final, sekaligus mengirim tuan rumah ke kotak eliminasi.
Wainey Roeny - Video Highlights Inggris vs Ukraina Euro 2012

Tampil Donbass Arena, Senin (19/6) malam waktu setempat, The Yellow-Blues julukan Ukraina tampil menyerang sejak menit awal meski tak diperkuat Andriy Shevchenko yang mengalami problem lutut. Namun, banyak peluang emas yang gagal dimaksimalkan para pemain. Rooney justru berhasil mencuri gol di menit 47, saat tim lawan mencoba membangun serangan seperti di babak pertama.

Wasit Viktor Kassai dianggap membuat kontroversial ketika tidak mengesahkan gol Devic yang seharusnya bisa menyamakan kedudukan. Sepakan Devic sempat diblok Hart, namun akhirnya melaju ke dalam gawang tapi John Terry sukses menyapu bola. Dari tayangan ulang, si kulit bundar telah melewati garis gawang.

Dengan hasil ini, Inggris mengepak tujuh poin dan memuncaki klasemen Grup D sementara di saat bersamaan Prancis kalah 2-0 dari Swedia. Artinya, Inggris akan menghadapi Italia yang finis sebagai runner-up Grup C, Les Bleus sendiri berjumpa juara bertahan Spanyol di perempat-final.
Video Highlight Inggris vs Ukraina Euro 2012

Demikianlah Video Highlights Inggris vs Ukraina Euro 2012 yang bisa saya share buat anda yang sedang cari  Cuplikan Video Gol Inggris vs Ukraina (1-0) 20 Juni 2012 selamat menyaksikan
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger