Home » » Cek Tagihan Listrik Online

Cek Tagihan Listrik Online

Written By Direktur Iklan on Jumat, 13 Juli 2012 | 00.46

Setiap hari kita menggunakan energi listrik yang dipasok oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN). Tentu sebagai warga negara yang baik kita harus melakukan Cek Tagihan Listrik untuk mengetahui pembayaran listrik yang telah kita pakai.

Cek Tagihan Listrik Online
PLN sendiri adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia. Direktur Utamanya adalah Nur Pamudji, menggantikan Dahlan Iskan dirut sebelumnya yg di lantik menjadi menteri BUMN.

Dengan semakin canggihnya teknologi, saat ini kita bisa melakukan Cek Tagihan Listrik secara Online. Sebenarnya cukup mudah melakuka Cek Tagihan Listrik Online. Berikut selengkapnya:

1. Kunjungi website resmi PLN di www.pln.co.id
2. Di sebelah kanan, ada sebuah kotak tempat pengisian nomor rekening Anda. Lihat gambar berikut:

Cek Tagihan Listrik Online
3. Isilah sesuai dengan nomor rekening listrik Anda. Kemudian klik tombol "Cek" yang terletak sebelah kanan. Setelah itu akan muncul jumlah tagihan yang harus Anda bayar.

Nah, mudah bukan Cek Tagihan Listrik Online tersebut. Jangan lupa untuk selalu membayar tagihan listrik tepat pada waktunya. PLN sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara akan berusaha memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia. Sesuai dengan motto PLN: Listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik.

Bagi Anda para pelaku dunia bisnis, tentu harus memantau dan mengecek terus harga dollar, mau tahu Kurs Dollar Hari ini? Baca selengkapnya di blog ini. Semoga bermanfaat.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger