Home » » Doa Untuk Orang Sakit

Doa Untuk Orang Sakit

Written By Direktur Iklan on Minggu, 01 Juli 2012 | 08.12

Kesehatan adalah investasi yang sangat berharga bagi kita. Dalam agama Islam di ajarkan berbagai Pola Hidup Sehat sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad, Shalawat dan Salam untuk Beliau. Salah satu perkara yang diajarkan oleh beliau adalah mengunjungi orang sakit dan berdoa untuknya.

Doa Untuk Orang Sakit
Salah satu metode pengobatan Nabi dalam mengobatai orang sakit adalah dengan menggunakan madu, karena ternyata Manfaat Madu banyak sekali, dan itu sudah dibuktikan secara ilmiah. Madu menjadi salah satu pengobatan alami dan baik untuk tubuh kita.

Menjenguk orang sakit adalah salah satu syariat Islam. Tujuan menjenguk orang sakit adalah untuk menghiburnya, meringankan bebannya, dan mendoakan kesembuhan baginya. Karena hal itu memiliki dampak baik bagi diri orang yang sakit. Ada beberapa hal yang harus dilakuka oleh orang menjunguk orang yang sakit, salah satunya adalah membaca Doa Untuk Orang Sakit.

Nah, berikut ini adalah Doa Untuk Orang Sakit yang mungkin bisa Anda baca saat menjenguk saudara sesama muslim yang sedang sakit. Berikut selengkapnya:

اللّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ اَذْهِبِ الْبَأْسَ اشْفِ فَأَنْتَ الشَّافيِ لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَماً

ALLAHUMMA ROBBANNAS ADZHIBILBA’ SA ISYFI ANTASYSYAFI LA SYIFAUKA SYIFA’ AN LA YUGHODIRU SAQOMA .

Artinya ;
“Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.” ( HR. Bukhori Muslim)

Nah, semoga dengan Anda membacakan Doa Untuk Orang Sakit di atas, maka saudara Anda akan cepat sembuh dengan izin Allah SWT. Amin. Bagi Anda yang ingin belajar Doa Stelah Sholat, ayo baca info lengkapnya di blog ini. Dan, semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT. Amin.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger