Home » » Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012

Written By Direktur Iklan on Selasa, 10 Juli 2012 | 22.29

Hari ini, pencoblosan Pemilukada DKI Jakarta sudah dimulai sejak pagi tadi. Pencoblosan calon Gubernur DKI Jakarta tepat digelar pada hari Rabu 11 Juli 2012. Bagi Anda yang ingin mengetahui Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta, kami menyediakan Informasi Lengkap untuk Anda. Beberapa website dan media televisi secara online memeberikan informasi secara real-time.

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012
Apakah Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli; Hendardji Supandji-Ahmad Riza; Joko Widodo - Basuki T Purnama; Hidayat Nurwahid - Didik J Rachbini; Faisal Basri - Biem Benyamin; ataukah Alex Noerdin - Nono Sampono yang akan menjadi pemenang dalam Hasil Pilkada DKI Jakarta 2012 ini?

Tentu Anda penasaran siapa yang akan menjadi pemenang dalam Pilkada DKI Jakarta 2012 ini. Namun, kita harus tetapa menunggu hasil penghitungan resmi dari KPUD DKI Jakarta. Walaupun begitu, beberapa lembaga survei diyakini akan melakukan penghitungan cepat (quick count) untuk memberikan gambaran siapa kandidat yang bakal menang.

Ayo Anda harus mengikuti Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta ini dengan berkunjung ke beberapa situs berita berikut:

1. Situs Pilkada Kompas.com
Silahkan menuju halaman http://pilkada.kompas.com/. Selain menyajikan berita terbaru, halaman Pilkada Kompas.com ini juga melakukan perhitungan cepat suara hasil Pilkada DKI Jakarta versi litbang Kompas.com.

2. Situs Okezone Jakarta.
Silahkan langsung membuka laman http://jakarta.okezone.com/pilgubdki. Di sana anda bisa mengikuti update berita dan hasil Pilkada Jakarta tahun 2012.

3. Live Quick Qount MNC Group.
Semua televisi di bawah naungan MNC Group juga bakal merilis quick qount hasil Pilkada DKI Jakarta tahun 2012. Silahkan menuju siaran internet RCTI, MNC TV, Global TV, MNC News di halaman www.okezone.tv

4.Live Quick Qount Streaming Metrotv.
Stasiun Televisi Metro Tv juga merilis hasil Pilkada DKI Jakarta dengan cara Live. Anda bisa melihat di televisi ataupun versi live streming di laman http://www.metrotvnews.com/read/streaming

Jangan kemana-mana, terus ikuti update Pemilukada DKI dan hasil quick count di beberapa situs di atas. Nah, semoga siapa pun yang akan menjadi pemanang dalam Pilkada DKI Jakarta 2012 dapat membawa perubahan yang baik untuk Jakarta ke depannya, semoga beberapa masalah yang ada di Jakarta bisa selesai dengan cepat. Dan untuk yang kalah, harus tetap berlapang dada dan masih banyak cara untuk memimpin daerah.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger