Home » » Mobil Nissan Invitation

Mobil Nissan Invitation

Written By Direktur Iklan on Minggu, 15 Juli 2012 | 04.04

Inilah mobil pendatang baru pesaing Honda Jazz dan Mobil Toyota. Perkenalkan Mobil Nissan Invitation, mobil yang didesain dengan dengan warna oranye metalik yang sangat menarik. Tak kalah menarik, Invitation dirancang sebagai pesaing baru untuk bertarung di segmen B di masa yang akan datang.

Mobil Nissan Invitation
Mobil Nissan Invitation pertama kali dipamerkan di Geneva Motor Show 2012. Rencaranya mobil ini akan diluncurkan tahun depan. Dari sisi tampilannya, mobil ini mengusung tampilan mobil sport. Namun, belum diketahui secara pasti data tentang pilihan mesin yang akan digunakan.

Mobil Nissan InvitationDari sisi teknologi, Nissan Invitation akan mengikuti pendahulunya seperti Nissan Juke, karena ini sesuai dengan selera dan pengalaman konsumen Eropa yang canggih. Beberapa teknologi yang disertakan seperti sistem keamanan dengan teknologi Around View Monitor (AVM) dan irit konsumsi bahan bakar dengan target emisi karbondioksida 100 gram/km.

Mobil Nissan Invitation
Walaupun masih berupa prototipe, Nissan Invitation sangat terlihat menarik dengan lampu depan (utama) dan kabut tipe LED serta desain dua ujung knalpot berbentuk tranpesium di sudut kanan dan kiri bemper belakang.

Nissan Invitation menggunakan suspensi MacPherson strut dengan per koil dan belakang model batangan. Keduanya dipasang pada sub-rangka untuk mengurangi suara berisik dan getaran yang bisa masuk ke kabin. Secara umum dimensi Mobil Nissan Invitation: Panjang 4.150 mm, lebar 1.740 mm dan tinggi 1.470 mm. Ya, kita tunggu saja kehadiran Nissan Invitation di Indonesia.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger