Home » » PREDIKSI SKOR INDONESIA VS MACAU AFC 10 JULI 2012

PREDIKSI SKOR INDONESIA VS MACAU AFC 10 JULI 2012

Written By Direktur Iklan on Senin, 09 Juli 2012 | 23.42

PREDIKSI SKOR INDONESIA VS MACAU AFC 10 JULI 2012 - Prediksi skor Indonesia vs Macau -Prediksi Indonesia vs Macau.  Prediksi score Pertandingan Indonesia vs Makau. Timnas Indonesia U-22 sukses membukukan kemenangan di laga kedua menghadapi Timor Leste, dengan skor menyakinkan 2-0. Andik Vermansyah dan kawan-kawan bertekad mengamankan poin penuh saat menghadapi tim Macau pada laga ketiga kualifikasi Grup E Piala U-22 di Stadion Utama Riau, Selasa (10/7) besok malam. 

Ya, kemenangan pada partai kedua membuat skuad asuhan pelatih Aji Santoso ini, kini duduk di posisi tiga klasemen sementara Grup E. Tim Garuda Muda ini harus bisa meraih poin di laga besok, jika ingin target yang diusung sejak awal tercapai, lolos dalam kualifikasi ini.

Sebab, lawan yang akan dihadapi di laga selanjutnya, Jepang pada Kamis (12/7) dan Singapura pada Minggu (15/7) mendatang, cukup berat. Apalagi dua tim ini sudah berhasil mengemas dua kemenangan. 

Tapi, usaha pasukan Garuda Muda tidaklah mudah. Meski Macau dikalahkan Australia 2-3 di laga kedua kemarin, tapi tim Macau asuhan Leung Sui Wing mampu merepotkan lawan lewat permainan aktraktif mereka.

"Melihat permainan yang ditunjukan Macau, kita harus mewaspadai mereka. Macau mampu merepotkan Australia yang nota benenya mengalahkan kita kemarin.," kata Asisten Pelatih Timnas Lestiadi, Minggu (8/7) kemarin.

Perjalanan Indonesia untuk lolos di grup E ini memang tidak mudah. Sebab, dua tim unggulan Jepang dan Australia semakin kokoh di puncak klasemen, setelah meraih kemenangan di dua laga sebelumnya. Hanya saja, Lestiadi mengaku, berdasarkan peraturan terbaru untuk Piala Asia U-22 ini, peringkat ketiga berhak ikut di babak selanjutnya.

Tapi dengan catatan, Indonesia harus bisa mengatasi laga tersisa. Terutama melawan Macau dan Singapura nanti. "Kita sadari untuk merebut posisi kedua sulit. Karena Jepang dan Australia semakin mantap menguasai klasemen. Tapi paling tidak kita bisa finis di peringkat ketiga. Karena peringkat tiga nantinya juga diperbolehkan tampil di babak berikutnya," sebut mantan asisten pelatih Arema Indonesia ini.

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Macau Indonesia 2-1 Macau. Pertandingan Indonesia vs Macau disiarkan Langsung di SCTV Jam 19:00 Wib, Tanggal 10 Juli 2012.
[Sumber]
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger