Home » , » Tips Memilih Kosmetik yang Baik

Tips Memilih Kosmetik yang Baik

Written By Direktur Iklan on Jumat, 13 Juli 2012 | 20.25

Seorang wanita harus mengetahui Cara Merawat Wajah dengan benar, salah satunya adalah bagaimana cara Memilih Kosmetik Yang Baik. Di sini ada tips yang mungkin bisa memberikan pencerahan untuk Anda agar Anda tidak salah dalam memilih kosmetik.

Tips Memilih Kosmetik yang Baik
Wajah adalah bagian yang sering dilihat oleh orang lain, tidak cukup hanya menggunakan Masker Wajah, namun kosmetik juga bisa mendukung penampilan cantik Anda. Sebenarnya tidaklah susah untuk Memilih Kosmetik yang Baik. Ada empat hal yang harus diperhatikan, ini sesuai dengan buku berjudul Beauty, the New Basics karangan Rona Berg.

Rona Berg sendiri adalah seorang pakar kecantikan kosmetik. Merek atau trend sebuah kosmetik tidak menjamin sesuai dengan kepribadian dan jenis kulit Anda. Berikut adalah saran yang diberikan olenya dalam memilih kosmetik:

1. Kenyamanan atau Comfort
Saat memilih dan membeli produk kosmetik, comfort atau kenyamanan yang Anda rasakan saat menggunakan kosmetik itu yang harus Anda utamakan. Jangan karena sebuah merk sedang booming, dan Anda ingin mengikuti trend, maka faktor kenyamanan Anda tinggalkan.

2. Warna atau Color
Pemilihan warna kosmetik juga menjadi pedoman utama saat Anda memilih sebuah produk. Warna yang paling pas dan pantas bagi Anda, sebaiknya jadikan prioritas. Jangan mengikuti trend warna yang tak pantas bagi jenis kulit dan Rambut Anda.

3. Tekstur atau Contour
Kontur atau tekstur dari kosmetik juga harus jadi perhatian Anda saat memilih kosmetik. Apakah bentuk yang padat, cair, halus, kasar yang paling pas bagi Kulit Anda. Juga bagaimana cara pemakaiannya, menggunakan alat semisal kuas, atau spons, atau cukup dengan jari saja.

4. Percaya diri atau Confidence
Pada akhirnya, hasil dari pemilihan kosmetik Anda dilihat dari bagaimana Anda percaya diri saat memakainya. Jika kosmetik Anda mahal dan ber merk namun saat menggunakannya Anda tak percaya diri, maka akan terlihat tak baik. Sebaliknya, walau kosmetik yang Anda pilih tak begitu mahal, namun kepercayaan diri Anda tinggi saat menggunakannya, maka aura Penampilan Cantik akan keluar dengan sendirinya.

Nah, semoga informasi tentang Tips Memilih Kosmetik yang Baik dapat bermanfaat untuk Anda. Ternyata, selain kulit wajah, Perawatan Tangan dan Kaki juga tidak boleh diabaikan. Biasanya, warna gelap pada siku dan lutut membuat Anda kurang merasa nyaman. Bagaimana cara Memutihkan Siku dan Lutut Anda? Baca selengkapnya di blog ini.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger