Home » » Tips Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Tips Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Written By Direktur Iklan on Selasa, 17 Juli 2012 | 05.38

noda hitam di wajah flek hitam di wajah black spot on face Tips Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Tips Menghilangkan Flek Hitam di Wajah | Flek hitam di wajah ? Sekarang sudah ga jaman lagi loh, hehehhe. Karena sekarang Apa ituZone sudah punya tips menghilangkan Flek Hitam di Wajah kamu.

Berikut ini Cara 
Menghilangkan Flek Hitam di Wajah 

  • Jika keluar ruangan, gunakan sunblock dengan kandungan SPF 30%. Ulangi setiap 3 – 4 jam sekali.Gunakan master alami bengkuang atau kentang. Caranya : haluskan bengkuang atau kentang hingga berbentuk seperti bubur kasar, saring dan pisahkan antara air dan ampas. Gunakan ampas bengkuang atau kentang sebagai masker, tunggu sekitar 20 menit, setelah itu bilas dengan air hangat. 
  • Jangan bersihkan muka dengan susu pembersih pada pagi atau malam hari. Cukup cuci muka denagn air hangat biasa karena face toner akan membuat kulit tampak kering. 
  • Gunakan masker alami yang terbuat dari irisan jeruk nipis. Caranya adalah : potong jeruk menjadi dua bagian, oleskan di atas permukaan kulit yang terdapat noda flek hitam, diamkan sejenak hingga kering. Setelah itu bilas dengan menggunakan air hangat. 
  • Konsumsi buah dan sayur yang mengandung selenium untuk meredam aktivitas radikal bebas. Vitamin C yang terdapat pada jeruk, tomat dan jambu biji dapat membantu melawan pigmentasi kulit dan menjaga kulit dari kekeringan.

Semoga Tips Menghilangkan Flek Hitam di Wajah bermanfaat, jangan lupa untuk mencoba di rumah.
Share this article :
 
Copyright © 2012. puteri widyasari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger